Kembali ke Blogger

Setelah lama saya meninggalkan platform blogger, dengan pindah ke Wordpress akhirnya saya kembali ke platform ini, alasannya sih simple, karena server google ini cepat, dibandingkan dengan website yang saya buat menggunakan self hosted.


Saya sudah mencicipi blogger ini sejak tahun 2011, dan menghapus blog www.sayugi.id saya di akhir 2016, yang disebabkan dia dihapus oleh google, karena mengandung malware juga, kenapa ada malwarenya? mungkin masalah tersebut disebabkan karena saya menggunakan template yang asing dan kurang dipercaya, yap salah saya sendiri.



Nah setelah mendekati akhir tahun 2018, saya kembali ke sini, membuat blog baru dengan alasan performa, dengan menggunakan email yang berbeda, intinya back from zero, dan semoga menjadi zero to hero. 

Template yang saya gunakan masih standar bawaan dari blogger, dan mungkin akan saya buat dikemudian hari, original template milik saya sendiri, karena emang saya kuliah di jurusan teknik informatika, sehingga saya sangat cukup familiar dengan bahasa pemrograman html dan php, namun tentu saja Ngoding gak semudah yang orang bilang.

that its.




Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel