Indonesia bar bar - Korban Tsunami dan Gempa Palu, Menjarah.

Saya turut berbelasungkawa atas banyaknya korba bencana didaerah Palu, akibat terjangan tsunami dan gempa, korban yang diperkirakan lebih dari 800 orang dan hancurnya infrastruktur disana membuat keadaan semakin kacau.

Dunia Melihat, dalam tahun ini, ada banyak bencana di Indonesia ini, mulai dari Lombok, sampai Palu. namun kenapa?


Disaat Dunia mengumpulkan dana dan menyumbang bagi korban, sang korban malah menjarah, kalo makan sih gak apa apa, dunia masih memakluminya, namun kalo udah menjarah Laptop, TV, Kulkas, Mobil itu udah gak termaafkan lagi. Ingat loh, dunia melihat, kalo kayak gitu siapa yang mau ikut membantu.

Bar bar, itulah suasana yang terjadi pada kondisi masyarakatnya, memang tidak semua, karena korban yang benar benar meminta perhatian dan pertolongan masih banyak, bayangkan disaat korban tidak bertanggung jawab sedang menjarah toko elektronik, masih ada banyak korban yang "difabel" memohon bantuan, dengan terlihatnya kondisi kacau tersebut membuat korban yang lebih membutuhkan tidak terpantau.

Kenapa dengan indonesia, apakah harus ada pemusnahan masal bagi orang orang bodoh. ahh andaikan ada thanos. Please buat teman teman semua, jangan melakukan hal bodoh yang bisa merugikan orang lain, karena masih banyak orang yang lebih membutuhkan disana, masih banyak orang yang peduli diluar sana. Jangan Menyerah, dan Jangan Menjarah. Kita Indonesia. Negara persatuan dengan banyak perjuangan di era kemerdekaannya, jangan biarkan pengorbanan pahlawan ternoda oleh rakyatnya. 

Yuk Berlangganan Artikel Terbaru Gratis!

0 Response to "Indonesia bar bar - Korban Tsunami dan Gempa Palu, Menjarah."

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel