Review Kaspersky Internet Security 2019

Menggunakan sistem operasi windows memang sangat rentang terkena serangan malware dan virus, berbeda cerita jika kita menggunakan MacOs atau Linux, Antivirus menjadi hal wajib di windows, baik bawaan (Windows Defender), Gratisan (Avast Free, AVG, dan Kaspersky Free) dan antivirus berbayar (Norton, Malwarebytes, dan Kaspersky).



Nah kali ini saya akan mereview sekaligus membagikan pengalaman saya selama hampir 8 bulan terakhir menggunakan Kaspersky Internet Security 2019.

Kaspersky Internet Secutiry 2019, bisa kalian download di www.kaspersky.com dan kalian bisa mencoba versi trialnya selama 30 hari, jika kalian tertarik kalian bisa membelinya dengan harga 390.000 rupiah selama satu tahun masa proteksi.

Mari kita mulai.

  • Performa.
Hal pertama yang akan saya bahas adalah masalah performa, jika dibandingkan dengan Avast Premiere, KIS memiliki performa yang lebih baik, apalagi jika kita mematikan fitur "Smooth Transision  Between Windows".


  • Proteksi
Menurut AvTest Kaspersky Internet Security memiliki nilai sempurna, dimana proteksi dan performanya sangat baik, dimana menurut pengalaman saya sendiri, dibandingkan dengan Avast premiere, KIS lebih baik dalam mendeteksi malware, terutama adalah Adware via browser, untuk proteksi pc local sendiri, sangat baik. Intinya kalian harus sering melakukan update database, untuk menambah daftar virus yang bisa dideteksi oleh Kaspersky Internet Security ini.


  • Usability
Sudah jelas deh, untuk usabilitynya sangat memuaskan menurut saya pribadi, User Interfacenya sangat minimalis dan mudah digunakan.  Antivirus mahal emang beda. 

Fitur Lain :
  1. Firewall
  2. Safe Browser
  3. Parental Control
  4. Privacy Protections
  5. Network Monitor
  6. Dan Lain Lain.

Kesimpulan, jika kalian ingin memiliki proteksi berlebih, saya sangat merekomendasikan Kaspersky Internet Security 2019 ini, dengan harga sekitar 390 rb kalian bisa mendapatkan banyak fitur keren didalamnya. 

Ayo Berlangganan Artikel Terbaru Biar Gak Kudet:

0 Response to "Review Kaspersky Internet Security 2019"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel