GTA San Andreas Game Legendaris Teman Masa Kecil

GTA siapa sih yang gak kenal dengan GTA alias Grand Theft Auto apalagi yang seri San Andreas, dimana dulu saya rela berjam jam diem di Rental PS 2 buat main game ini, bahkan sampe beli juga Playstations 2 hanya untuk bermain game ini. dulu sebelum jaman internet sudah semudah sekarang, dan HP saya juga belum punya tentu aja gak ada cheat dan gamer masa lalu semuanya jujur bersih dan bebas kuman. Saya menamatkan game GTA San Andreas kurang lebih selama 6 bulan lamanya, dengan durasi Main 4 Jam/ Hari karena kalo lama lama emak saya marah dan disebut kuper.


Jujur aja, bahkan sedikit orang yang rela namatin game ini dan kebanyakan hanya main main gak jelas, dan saya salah satu orang yang namatin game ini meski buang buang waktu juga sih. setelah tamat dan jalan ceritanya juga gak terlalu paham karena saya gak bisa bahasa inggris pada jaman itu, btw saya sekitar kelas 4 SD mungkin sekitar tahun 2007 an. 

Sampai sekarang bahkan saya masih terkenang ketika melihat Screenshoot game ini yang saya ambil menggunakan kamera yang ada di Game itu sendiri.

halo polisi kota 2
Bahkan saya hunting misteri yang ada di game GTA San Andreas berikut foto fotonya :











Memainkan Game GTA San Andreas ini memang menyenangkan, meski seharusnya didampingi orang tua juga, karena Game ini bunuh bunuhan ada adegan sexnya, pencurian dan sebagainya yang secara tidak langsung akan temakan oleh mental si pemain, untung aja saya anaknya baik dan gak ikut ikutan dalam game. 

Tapi bisa saya katakan GTA San Andreas adalah GTA terbaik pada jamannya dibanding dengan GTA Vice City, Liberty City, dan GTA 3.

Sekarang GTA V yang sudah saya beli di steam bagaimana kabarnya? dan belum pernah dimainkan karena downloadingnya hampir 80 GB. WAW.

Yuk Berlangganan Artikel Terbaru Gratis!

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel