Pengalaman 2 Tahun Dilindungi Kaspersky Internet Security

Kali ini saya akan sedikit bercerita dan membagikan pengalaman pribadi saya selama hampir 2 tahun saya menggunakan Kaspersky Internet Security (KIS) di Laptop Windows 10 saya.



Ya hampir selama 2 tahun saya dilindungi oleh KIS ini, pertama kali saya menggunakan antivirus ini itu sekitar tahun 2017 akhir, dan masih menggunakan Windows 10 Fall Creators Update, laptop saya pun masih Acer E1-470, dan setelah berganti OS dan berganti laptop, saya masih tetap percaya untuk menggunakan KIS ini.


Pertama kali saya menggunakannya itu masih versi KIS 2018, dan sekarang sudah saya Update ke KIS 2019, toh gratis ini, dan tentunya lisensi yang saya beli seharga 300 ribuan ini benar benar tidak sia sia, karena selama pemakaian saya yang intensif menggunakan internet, kaspersky selalu melakukan pengamanan, bahkan ada beberapa link yang di blok karena dianggap ancaman.

Performanyapun tidak mengecewakan, selama saya menggunakan KIS ini tidak adanya Lag, atau bahkan memberatkan system, berbeda banget ketika sebelumnya saya menggunakan Avast Premiere, rasanya berat dan system berjalan lambat.

Saya rasa KIS ini menjadi antivirus terbaik yang pernah saya coba, dan di sisa lisensi yang tinggal 3 bulanan ini lagi, kemungkinan saya akan melanjutkan menggunakan KIS kembali, karena saya sangat puas dengan tiga aspek berikut : Performa, Kestabilan, Keamanan.

Thats it pengalaman saya selama menggunakan KIS selama hampir 2 tahun ini, dan mari kita lihat tahun depan apakah KIS akan tetap bagus atau malah menurun dalam segi kualitasnya?


Yuk Berlangganan Artikel Terbaru Gratis!

0 Response to "Pengalaman 2 Tahun Dilindungi Kaspersky Internet Security"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel