Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Download Foto dan Video dari Instagram

Ada foto keren di instagram, namun kita gak bisa mendownloadnya, ngeselin bukan? apalagi itu adalah foto gebetan kalian yang lagi cantik cantiknya, nah sebenarnya kita bisa mendownload foto atau video di instagram dengan melakukan beberapa cara yang diantaranya :


Download Via Link

Pertama kalian copy link url di foto atau video dari instagram yang ingin kalian dan masuk ke link berikut : www.downloadgram.com



Selanjutnya kalian paste dan klik download, maka secara otomatis foto atau video yang akan kalian download akan terdownload dan tersimpan di folder download handphone kalian.

Via Software XInsta

Cara ini khusus kalian yang sudah melakukan root kedalam handphone android kalian, pertama tama kalian harus menginstal Xposed Module bernama XInsta, dan selanjutnya kalian Update hooks di aplikasi XInsta dari salah satu sumber diaplikasi tersebut, restart handphone kalian dan secara otomatis tombol download akan muncul di aplikasi instagram kalian.



Bagaimana mudah sekali bukan? jika kalian menggunakan cara kedua maka kalian wajib melakukan root dan menginstal xposed installer di android kalian, caranya sudah saya posting beberapa waktu lalu di blog saya ini. 

Sekian
Gylang Satria
Gylang Satria Pengguna Nokia 6.1 Plus, Elementary OS, dan Windows 10 | Part of WinPoin . Pengen ngobrol seputar Windows dan Linux? hubungi saya via Twitter @gylang_satria.

Post a Comment for "Cara Download Foto dan Video dari Instagram"