Tema VioMagz 3.1 Dirilis! Apa yang baru?

Hai sobat blogger, sebagai pengguna tema VioMagz buatan Mas Sugeng, saya telah menunggu update dari perkembangan tema ini, mungkin kalian selaku pengguna tema yang sama mungkin menunggu kabar dan update terbaru dari perkembangan tema ini, nah dan akhirnya tema VioMagz sudah mendapatkan update 3.1 dengan beberapa perbaikan, contohnya bisa kamu lihat di halaman ini.


Pada tanggal 07 februari 2019 kemarin Sugeng.id merilis tema VioMagz 3.0 dan dirilis kembali pada tanggal 12 februari 2019 versi 3.1 dengan perbaikan dan penyempurnaan lainnya. Terus apa yang baru? berikut informasinya.

v.3.0 (07 Februari 2019)- Ganti tombol share Google+ dengan Pinterest- Ganti form komentar blogger versi baru- Perbaikan tombol share whatsapp tidak berfungsi di desktop- Ganti font seperti di blog sugeng.id- Perbaikan thumbnail video youtube buram- Perbaikan pada desain- dan beberapa perbaikan kecil lainnya
v.3.1 (12 Februari 2019)- Perbaikan Form Komentar versi baru- Perbaikan widget sticky menumpuk dengan lightbox- Perbaikan gambar thumbnail- Perbaikan JavaScript Iklan di Tengah Postingan dan Widget BacaJuga
- Dan beberapa perbaikan kecil lainnya.
Nah lalu apakah blog sayugi akan update juga? setelah menggunakan tema VioMagz 2.9? hm saya rasa tidak deh, karena sudah banyak custom yang saya lakukan dengan tema ini, termasuk perubahan kolom komentar ke Disqus, perbaikan CSS, penambahan Recent Post, dan masih banyak lagi, hanya saja ada sedikit perubahan dan perbaikan yang mengikuti tema baru ini diantaranya Perubahan Tombol Share Google+ ke Pinterest, dan Perbaikan Tombol Share Whatsapp, selain itu saya rasa tidak ada perubahan lainnya. 

Tertarik dengan Tema VioMagz 3.1, kamu bisa mendapatkannya dihalaman ini.

Yuk Berlangganan Artikel Terbaru Gratis!

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel