Cara Mengurangi Jumlah Kata di Deskripsi Viomagz!

Sudah lama saya menggunakan template ini, dan saya sangat puas sekali, dengan hanya membayar sekali saja, kita mendapatkan dukungan penuh untuk update dan lainnya selamanya. Mantap.


Awalnya saya menggunakan VioMagz bajakan, dan setelah saya mendapatkan dana lebih, langsung saja saya beli lisensi originalnya, mungkin artikelnya bisa kamu baca pada Review Template Blogger Viomagz

Nah sudah banyak yang saya modifikasi dari tampilan awal Viomagz, dan tentunya semuanya disesuaikan dengan tema blog saya ini, salah satunya adalah mengurangi jumlah kata dalam deskripsi postingan. Yang jika diperhatikan, menurut saya kebanyakan. Oleh karena itu pada artikel kali ini saya akan share cara mudah untuk mengurangi jumlah kata di deskripsi viomagz. Berikut langkah langkahnya. 

Langkah 1. Pertama kamu masuk ke Dasbor Blogger > Tema > Edit HTML. 


Langkah 2. Selanjutnya, kamu cari variabel / kode berikut:

<b:eval expr='snippet(data:post.longSnippet, {length: 130})'/>

Langkah 3. Jika sudah ketemu, silahkan kamu ganti nilai 130 dengan nilai sesuka kamu, disini saya mengubahnya menjadi 80 agar hanya menampilkan 2 baris kata saja dalam deskripsi postingan. 


Nah hasilnya bisa dilihat seperti gambar diatas, kamu bisa menyesuaikan nilainya dengan keinginan kamu, atau bahkan bisa menghilangkannya dengan memberikan nilai 0. Silahkan deh kamu coba sendiri, semoga artikel ini bermanfaat, dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya. 


0 Response to "Cara Mengurangi Jumlah Kata di Deskripsi Viomagz!"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel