Template Blog Keren Rekomendasi Untuk Tahun 2020!

Bagi kamu seorang Blogger, yang menggunakan Platform Blogger dari Google, kamu bisa dengan mudah menggunakan berbagai Template yang tersedia di Internet, baik itu yang Gratisan atau yang berbayar. 


Selain bisa menambah kualitas Blog, template yang bagus bisa juga mempercantik tampilan blog kamu. Dan berikut adalah Template Rekomendasi Blog Sayugi untuk kamu gunakan di platform Blogger tahun 2020. 

1#. VioMagz

Jelas, saya pasti memasukan VioMagz menjadi nomer pertama, karena saya sendiri menggunakan template ini, saya suka dengan template ini adalah tampilannya yang minimalis, dan performa yang diberikannya juga cepat. 



Kekurangan : Banyak yang pakai, dan membuat blog kalian terlihat tidak unik. Saran saya ubah sebagian komponen agar lebih menarik dan terlihat berbeda.




2#. Omagazine

Jika kalian suka dengan template dari Theme Indie, salah satu yang paling saya rekomendasikan adalah Omagazine, tampilannya Simpel dan Responsive. Selain itu Widget Featured Postnya bagus dan menarik. Bisa dibilang, Blogger Indonesia jarang banget yang pake Desain dari Omagazine, jadi tampilan Blog kalian akan lebih unik dibandingkan yang lain. 


Kekurangan : Template ini dibuat tahun 2017, jadi sebagian komponen seperti Search Engine Optimizations, dan JQuery agak Obsolete.  

3#. Eclipse

Yang ketiga, dan mungkin yang terakhir yang saya rekomendasikan dalam artikel kali ini, adalah Eclipse dari idntheme, tampilannya bisa dibilang Unik dan cocok banget buat kamu yang doyan menyisipkan gambar keren didalam artikel kamu, Cocok juga untuk Youtuber yang sekalian ingin membuat blog. 


Pokoknya Template ini kece abis, selain itu tersedia juga untuk Dark Modenya. Edun banget deh. 

Kekurangan : Kurang cocok untuk Blogger kayak saya. (Tutorial, dan Lain Lain), sangat cocok untuk Blogger (Travelling, Food, Pokoknya yang Instagramable). 
Itu saja mungkin Template Blog Keren Rekomendasi Untuk Tahun 2020 yang saya rekomendasikan, sisanya bisa kamu cek sendiri dihalaman Themeindie atau IDNTheme. Harganya bervariasi, namun tidak lebih dari Rp200000 kok, jadi santai aja. 

Silahkan berikan rekomendasimu dibawah guys. See You in The Next Post!

0 Response to "Template Blog Keren Rekomendasi Untuk Tahun 2020!"

Post a Comment

Alasan Windows 10 Harus Pake SSD!

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel