Alasan kenapa saya Pilih Blogger dibanding Wordpress dan Hosted Website.

Hai guys, jika kalian mengikuti ceria saya di instagram semejak beberapa bulan lalu saya sering bercerita tentang kehidupan blog saya, mulai dari www.sayugi.id yang dihapus sampai membuat website self hosted www.grproject.tech.


Mungkin sebagian cerita sudah saya ceritakan di Halaman ini, namun pada postingan kali ini saya akan sedikit bercerita tentang Alasan kenapa saya Pilih Blogger dibanding Wordpress dan Hosted Website. Karena saya memang pernah mencoba 3 platform dan service tersebut.

Pertama kali saya ganti dari blogger semejak www.sayugi.id dihapus adalah saya pindah ke Wordpress.com.


Namun entah kenapa saya jadi males buat nulis di Wordpress, alasan paling utama adalah karena templatenya banyak yang bayar, dan yang gratis itu jelek jelek desainnya, berbeda dengan Blogger yang bisa mencari banyak template gratisan, bahkan bikin sendiri juga gak terlalu susah kok, beneran. 
Karena di Wordpress saya gak pernah menulis satu postinganpun akhirnya saya membentuk team dan membuat www.grproject.tech.


Setelah hampir berjalan 8 bulan semejak perilisannya, dengan pengunjung yang sudah mencapai 4000 view/ hari, Website yang di hosted dari Qword ini lambatnya kebangetan, saya sampe kesel sendiri kalo mau buka halaman admin di www.grproject.tech ini, dan dengan alasan tersebut saya pindah lagi ke blogger, selain tampilannya bisa dengan mudah diubah kecepatan wesbite sendiri gak lambat, karena jelas ini dari server google. Dan dari sana terciptalah www.blogsayugi.com yang saat ini masih berumur kurang dari 1 bulan, namun dengan pengetahuan saya selama lebih dari 7 tahun ngeblog bikin postingan edit template, dan mengatur ini itu gak butuh waktu lama lagi, apalagi dengan banyaknya koneksi dengan teman teman blogger saya yang lain semejak saya masih menulis di www.sayugi.id.

Karena bagi saya menulis bisa menambah pengetahuan, teman dan koneksi dengan banyak orang, bukan menjadi blogger yang cuma menyebarkan hoax dan masalah yang menyangkut sara yang mengakibatkan perpecahan bangsa. Karena bagi saya menulis untuk membantu orang akan lebih menyenangkan dibandingkan menulis demi diri sendiri. 

Mungkin berikutnya akan saya Share perbedaan Blogger, Wordpress dan Self Hosted Website. jadi ditunggu aja ya guys. Thanks.

Yuk Berlangganan Artikel Terbaru Gratis!

0 Response to "Alasan kenapa saya Pilih Blogger dibanding Wordpress dan Hosted Website."

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel