Windows 10 October 2018 Update Masih Belum Sempurna

Mendengar bahwa Windows 10 October 2018 update sudah dirilis ulang oleh microsoft pada beberapa hari kebelakang, dan bahkan sudah mendapatkan 2 minor update atau cumulative update, Windows 10 October 2018 update masih memiliki banyak Bug yang bisa dibilang sangat mengganggu, bahkan di Windows 10 saya sendiri, Notification masih kadang muncul disebelah kiri dan bukannya dikanan. Ada beberapa bug yang mungkin berkaitan dengan device dan driver yang terinstal, yang dimana mungkin masih banyak driver yang compitable dengan Windows 10 versi terbaru ini.


Contohnya Microsoft memblok update ini terhadap Icloud yang terinstal, Melakukan block terhadap device intel dan memblock update terhadap PC AMD Radeon lama. saya mendapatkan informasi ini dari beberapa sumber terpercaya yaitu WindowsLatest.com dan Winpoin.com yang memang selalu membahas seputar Windows. Tidak terkejut sih mendengar bahwa banyak bug di Update ini, karena bisa dibilang system pengembangan Windows 10 saat ini lebih buruk dibandingkan Windows 8 sebelumnya. Kalian bisa baca postingan dari Winpoin.com berikut : Benarkah Sistem Pengembangan Windows 10 Cacat?

Maka kalian akan sadar bahwa terdapat banyak celah Bug didalam Windows 10, karena apa sih yang diharapkan dari Pengguna Insider, yang memang tidak mencari Bug dan celah keamanan lainnya seperti yang dikerjakan Professional saat pengembangan Windows 7 dulu. 

Sampai saat ini, menurut saya pribadi, Windows 10 October 2018 Update Masih belum Layak untuk dirilis kepublik, karena masih banyaknya bug dan celah keamanan yang belum diperbaiki, namun sangat disayangkan saat ini Windows 10 selalu memaksa pengguna untuk update ketika ada update dirilis, berbeda dengan Windows Xp, 7 dan 8 dahulu, jadi jika kalian berada di Windows 10 April 2018 Update, maka kalian akan disuruh untuk update segera ke versi Windows penuh bug ini. Saya sendiri agak menyayangkan terhadap ketidak bebasan pengguna terhadap masalah update ini.


Referensi :

Yuk Berlangganan Artikel Terbaru Gratis!

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel