Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pixel Launcher Terbaik Untuk Android

Jika kalian penggemar kesimpelan dan keminimalisan dari Google Pixel dan Stock OS nya, namun tidak punya perangkat Pixel atau Perangkat dengan Stock Android Original, gak ada salahnya kalian mencoba aplikasi launcher ini.

sumber : google

Diantara banyak sekali launcher yang menyediakan tampilan minimalis, ringan dan mirip stock android namun menurut saya launcher ini adalah yang terbaik dikelasnya.

Rootless Launcher

Aplikasi yang dikembangkan oleh salah satu pengguna GitHub : Amir Zaldi, Ini menjadi salah satu dari sekian banyaknya launcher yang pernah saya coba dan ternyata masuk ke kelas favorit dan terbaik dikelasnya, menurut saya tentunya. Membawa fitur yang simpel dan gak neko neko, minimalis namun berguna.

All features are completely free and open source.
Supports any phone that runs Android 5.0 or higher.

Features:
- Search bar at the bottom
- Wallpaper based theme selection
- Regular Icon Packs
- Adaptive Icon Packs, such as my Google Icons
- Icon Shape selection on Android 8.0





Aplikasi ini membawa fitur standar yang menarik dan tentunya usable dan gak banyak fitur yang ditanamkan di launcher ini membuat performanya ngebut, padahal di Samsung Galaxy A5 2016 sayapun performanya bisa dibilang mantap sekali. Dibandingkan menggunakan Lawnchair atau Nova Launcher, Rootless Launcher ini sangat ringan, dan wajib kalian coba.

Tertarik mendownload? silahkan download di link berikut :
Sekian


Gylang Satria
Gylang Satria Penulis, Blogger dan Author di WinPoin .

Post a Comment for "Pixel Launcher Terbaik Untuk Android "