Slack Perkenalkan Cara Yang Lebih Mudah Untuk Bergabung Kedalam Team!

Jika kamu bekerja untuk sebuah Team yang lumayan besar, perlu diperlukannya sebuah media komunikasi yang tepat, terutama pekerjaan kamu adalah dibidang IT, gak mungkin juga kan hanya mengandalkan Whatsapp saja.



Ketika jumlah saluran yang menjadi bagian dari pekerjaan kamu, telah menjadi sangat besar. Ini menciptakan masalah menarik untuk menemukan saluran yang tepat untuk kebutuhan kamu. Jika kamu tidak menemukan saluran yang kamu cari, kamu akan membuat saluran baru yang mengarah ke duplikasi saluran. Untuk menghindari masalah ini, Slack kemarin mengumumkan fitur pencarian baru untuk saluran. Fitur Pencarian Saluran baru ini menggunakan Grafik Pekerjaan Slack yang memungkinkan kamu untuk dengan mudah dan cepat menemukan saluran terbaik untuk informasi yang kamu cari.


Dan begini cara kerjanya:
  • Cukup ketik istilah yang Anda cari di bilah pencarian, dan lanjutkan. Selain tab "Pesan" dan "File" yang sudah ada di hasil, Anda akan melihat tab baru bernama "Saluran." 
  • Untuk lebih mempersempit pencarian Anda, Anda dapat memfilter dan mengurutkan hasil berdasarkan jenis saluran (publik, pribadi atau diarsipkan) atau ruang kerja. Dan dengan satu klik, Anda dapat melihat pratinjau atau bergabung dengan saluran yang menarik minat Anda.
Fitur pencarian Saluran baru ini sekarang diluncurkan untuk pengguna desktop Slack. jadi buat kamu pengguna slack di mobile phone kamu belum bisa mendapatkan fitur ini. 

Sumber : Slack

Ayo Berlangganan Artikel Terbaru Biar Gak Kudet:

0 Response to "Slack Perkenalkan Cara Yang Lebih Mudah Untuk Bergabung Kedalam Team!"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel