Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Download Microsoft Office 2019 - Langsung dari server Microsoft

Hai guys, kali ini saya akan share gimana sih caranya Download Microsoft Office 2019 langsung dari server microsoft, yap jika kalian pengguna Office yang benar benar ingin mendapatkan pengalaman baru kalian wajib banget instal Office 2019, selain memiliki pengalaman baru dengan tampilan dan fiturnya, lisensi dari office 2019 ini juga permanent, jadi berbeda dengan office 365 yang jenis lisensinya adalah lisensi berlangganan.


Langsung saja berikut cara download Microsoft Office 2019 langsung dari server microsoft.



  • Masukan Serial Number Office 2019 kalian.

  • Selanjutnya Pilih Bahasa Sampai kalian Masuk ke Menu Download Office.

Nah selanjutnya kalian cari Office 2019 kalian, dan klik instal, maka akan ada file Iso yang terdownload, yang selanjutnya kalian bisa langsung melakukan instalasi.

Atau jika kalian ingin alternatifnya, kalian bisa mendownload dari link berikut : Office 2019 (64 dan 32)

Gylang Satria
Gylang Satria Pengguna Nokia 6.1 Plus, Elementary OS, dan Windows 10 | Part of WinPoin . Pengen ngobrol seputar Windows dan Linux? hubungi saya via Twitter @gylang_satria.

Post a Comment for "Cara Download Microsoft Office 2019 - Langsung dari server Microsoft"