Jangan Instal Driverpack Solutions Online - Ada Virusnya.

Hai guys, beberapa waktu lalu, tepatnya jam 7 malam tanggal 18 bulan oktober 2018, saya berencana untuk update beberapa driver, karena memang saya pengen semuanya terupdate, biasanya saya menggunakan software Iobit Driver Booster, namun karena ada masalah dalam downloadingnya, saya terpaksa harus pindah ke driver downloader lain dan salah satunya andalan saya adalah Driverpack solutions.



Biasanya saya juga sering menggunakan software tersebut, hanya saja versi offlinennya, namun ada masalah muncul saat saya membuka software Dpsu online ini, yap virus.



Karena saya menggunakan Kaspersky Internet Security 19, tiba tiba proses aplikasi driverpack terhenti, dan kaspersky menunjukan beberapa notifikasi di windows 10 saya, ketika saya lihat, saya hiraukan aja, karena memang mungkin ini gak masalah, namun ketika beberapa menit berlalu, laptop saya malah ngehang, dan gak bisa diapa apain, yaudah saya buka deh kasperky internet security dan saya resolve aja masalahnya, seketika windows saya minta restart dan setelah dalam proses restarting ada beberapa program yang error, entah apa namanya, namun jelas membuat saya khawatir juga.

Setelah windows selesai di restart saya cek kembali apa ada yang error dengan windows saya, karena sejujurnya saya paling males kalo harus instal ulang, bukan karena susah, tapi karena ribet banyaknya data yang tersimpan di Windows saya. Saya lakukan full scanning menggunakan antivirus andalan saya pribadi.


Dan semoga aja gak ada masalah yang berkelanjutan dan virus sepenuhnya diamankan.

Jika kalian berencana untuk mendownload dan menggunakan Driverpack online, saya sarankan jangan, hanya gunakanlah driverpack offline saja, jika kalian mencari aplikasi sejenis driverpack saya sangat menyarankan untuk menggunakan Iobit Driver Booster saja.

Yuk Berlangganan Artikel Terbaru Gratis!

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel