Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Instal dan Aktivasi Office 2019 Permanent



Jika kalian sudah melakukan Downloading dan sukses, kalian bisa langsung Mount aja File ISO tadi, dalam Windows 10, tidak diperlukan software apapun untuk melakukan Mounting file ISO.

Penting: Jangan Lupa kalian Uninstall dulu Office Lama kalian. Saran saya Uninstall pake iobit uninstaller.



Selanjutnya kalian klik Setup didalam file ISO tadi.


Maka secara otomatis Installer akan berjalan, kecepatan instalasi sesuai dengan spesifikasi PC kalian, disini karena saya pake SSD, maka instalasi kurang dari 2 Menit.


Jika sudah ada tampilan seperti diatas maka instalasi sudah berhasil dilakukan, selanjutnya kalian tinggal login aja ke akun yang sama dalam tutorial sebelumnya : Cara Download Microsoft Office 2019 - Langsung dari server Microsoft. Atau jika setelah tampilan instalasi selesai akan ada permintaan serial number, tinggal masukin aja Serial yang kalian miliki.

Jangan lupa setelah kalian masuk ke Aplikasi Office, misalkan Word, kalian update terlebih dahulu untuk mendapatkan pembaruan.



Semoga Bermanfaat.
Gylang Satria
Gylang Satria Pengguna Nokia 6.1 Plus, Elementary OS, dan Windows 10 | Part of WinPoin . Pengen ngobrol seputar Windows dan Linux? hubungi saya via Twitter @gylang_satria.

Post a Comment for "Cara Instal dan Aktivasi Office 2019 Permanent"