Banyaknya Rumor Fitur Baru Akan Muncul di Windows 10 "19H1"

Jika kalian sering membaca beberapa artikel terbaru dari Winpoin.com, dan beberapa artikel dari penyedia berita yang berkaitan dengan Windows 10, sekarang banyak banget rumor yang beredar tentang fitur baru yang akan muncul di Windows 10 "19H1", dan mari kita sedikit ulas disini.

Sumber : @flobo09_twitter
Dari sekian banyak fitur yang akan hadir akan saya berikan beberapa yang menurut saya menarik, dan diantaranya :

  1. Header baru di Setting Windows 10.
  2. Penambahan fitur baru di Task Manager.
  3. Light Theme di Windows 10.
  4. Quick Actions Kustom di Actions Center Windows 10.
Dari keempat hal diatas, 3 diantaranya sudah dibuktikan oleh user Insider, dan tentunya sudah banyak dikabarkan oleh situs dan berita berita diluar sana.

Sumber ; How To Geek
Dari sekian banyaknya fitur baru yang dirumorkan akan muncul saya suka sekali dengan Light Theme baru yang akan hadir di Windows 10 Edisi berikutnya ini.


Selanjutnya adalah penambahan fitur Default Tab di Task Manager, tentu saja ini adalah hal yang sangat menarik bagi saya yang hampir setiap hari membuka dan menggunakan Task Manager untuk memantau kinerja Hardware yang saya gunakan.

Sumber : news.softpedia
Selain Light Theme dan Fitur baru di Task Manager, selanjutnya ada penambahan Header baru di Pengaturan Windows 10, tentunya saja ini akan sangat keren bukan?


Sumber : @flobo09_twitter
Namun selain itu banyak sekali rumor yang ditulis di WindowsLatest.com dan seorang pengamat teknlogi di Twitter Albacore, tentang fitur baru yang akan meningkatkan Actions center, dan Pegaturan terpisah di file explorer Windows 10. Semua tentang rumor, banyak sekali rumor, namun semoga saja fitur unggulan akan tetap diberikan untuk Windows 10 Edisi berikutnya, misalkan saja Sets, karena akan sangat berguna sekali ada tab di file explorer, sebagai pengguna Linux, saya sudah sangat terbiasa dengan adanya Tab di file Explorer, semacam Nautilus atau Dolphin.

Dan mari kita berharap semoga Update Windows 10 selanjutnya tidak akan ada bug yang merugikan seperti yang terjadi di Windows 10 October 2018 Update kemarin.

Yuk Berlangganan Artikel Terbaru Gratis!

0 Response to "Banyaknya Rumor Fitur Baru Akan Muncul di Windows 10 "19H1""

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel