Antara Kuliah, Kerja dan Nulis!

Akhir akhir ini saya jarang banget nulis di blog, bahkan sudah ada banyak sekali informasi yang harusnya saya share di blog ini, kenapa? seperti yang diketahui mahasiswa lain, ketika sudah masuk ke Semester 7 maka ujian yang dirasakan tentunya akan sangat berbeda sekali, tekanan demi tekanan akan mulai terasa, apalagi banyaknya project yang terkadang ditawarkan dosen wali yang sayapun entah bisa atau enggak.


Kuliah Gimana?

Saya masih kuliah, dan ingin rasanya cepat lulus seperti kebanyakan mahasiswa lain diluar sana, namun ternyata jalan yang dilalui tidak seringan membalikan telapak tangan, saya harus membaca banyak sekali buku dan jurnal untuk penelitian saya. my god, pusing rasanya. Belum lagi alhamdulillahnya saya sudah bekerja juga, dan kemungkinan ini adalah alasan paling kuat kenapa saya jarang sekali share masalah tekologi terbaru di blog ini.

Kerja Apa?

Alhamdulilah sekali gaes, saya diterima menjadi sebuah Author disebuah Website yang menyediakan informasi, dan banyak hal lainnya berkaitan dengan Microsoft, dan Windows, ya kalian tahulah Winpoin.com saya sering sekali mengutip banyak ilmu darisana. Dan saya tetap semangat menulis disana, karena menulis adalah Passion saya dari dulu. 


Tentunya karena saya sering menulis di Winpoin.com maka kemungkinan besar Ide Ide dan banyak hal lainnya yang berkaitan dengan Windows, Office dan Microsoft akan saya share disana, namun tidak menutup kemungkinan juga saya akan share disini, kalo Android dan Linux tentunya saya akan share lebih banyak lagi disini, kalo sempat, karena saya masih bingung dengan judul skripsi saya sendiri.

Mungkin yang punya ide skripsi boleh dong bagi bagi, hehehe :p
Stay Tune guys.

0 Response to "Antara Kuliah, Kerja dan Nulis!"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel