Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengirim Pesan Whatsapp di Windows

Beberapa waktu lalu saya meminta sebuah file ke teman saya, dan berhubungan dia memakai iphone dan data yang saya minta ada di laptop windows, maka dia agak susah buat mengirimkannya, apalagi teman saya ini agak gaptek dan gak tau cara menggunakan cloud share, padahal dia pake iphone.


Nah karena hal itu saya akan sedikit berbagi tutorial Cara Mengirim Pesan Whatsapp di Windows.
Jika kalian menggunakan Linux atau Mac, kalian bisa menggunakan Whatsapp Web di halaman ini.

Download Aplikasi Whatsapp di Microsoft Store

Kalian bisa mendownload aplikasi Whatsapp di Windows Store jika kalian menggunakan Windows 10, dan aplikasi tersebut bisa membantu kalian menggunakan Whatapp di Windows, mudah dan simple banget.


Namun ukuran Whatsapp via Microsoft Store ini lumayan Gila banget, karena hampir menyentuh angka 400 MB lumayan memakan kuota banget kan. 

Download Aplikasi Whatsapp Untuk PC

Cara kedua kalian bisa mendownload Aplikasi Whatsapp berbasis Win32 jadi jika kalian menggunakan Windows 8 kebawah kalian bisa menggunakan aplikasi ini.


Caranya kalian tinggal download aja Whatsapp di halaman download berikut dan sesuaikan seusai platform kalian, Halaman Download.


Hubungkan Dengan Whatsapp di Smartphone

Setelah kalian menginstal Whatapp di PC atau menggunakan Whatsapp Web kalian tinggal hubungkan aja Whatsapp kalian dengan aplikasi dan web yang sudah kalian siapkan dengan menggunakan QRCode.

Kalian bisa masuk ke Menu dan pilih Whatsapp Web di Smartphone kalian. Dan whatsapp langsung terhubung dengan akun kalian.
Setelah itu kalian bisa menggunakan Whatsapp dengan nyaman tanpa merasakan typo akibat smartphone kalian yang gak nyaman.

Sekian.

Gylang Satria
Gylang Satria Pengguna Nokia 6.1 Plus, Elementary OS, dan Windows 10 | Part of WinPoin . Pengen ngobrol seputar Windows dan Linux? hubungi saya via Twitter @gylang_satria.

Post a Comment for "Cara Mengirim Pesan Whatsapp di Windows"