Pengalaman Mendapatkan Upgrade Gratis Windows 10 - Juli 2015

Sudah lama semejak saya menggunakan Windows 10, sudah 3 tahun lamanya, pertama kali saya iseng aja coba coba instal Windows 10 karena ada notifikasi Upgrade Gratis dari Windows 8.1 Pro saya yang lama. Btw dulu saya menggunakan Windows 8.1 Pro hasil Upgrade dari Windows 8 yang memang saya beli dengan menggunakan uang hasil blog juga, sebelumnya saya Pure menggunakan Windows 7 Ultimate Bajakan, meski punya lisensi Windows 7 Home Basic.


Tepat 31 Juli 2015 ada sebuah notifikasi kecil dibagian notification area, logo berbentuk Windows yang muncul setelah Windows update di Windows 8.1 saya, dan ketika di klik jendela Get Windows 10 muncul, tepat dan persis seperti gambar diatas, dan pada saat itu Microsoft sedang gencar gencarnya mempromosikan Windows 10 sebagai OS modern yang lebih baik dibanding Windows 7 dan 8, meski di TV saya jarang lihat iklan Windows 10 berbeda dengan Windows 8 dengan lagu lenka - everything at once nya.

Meski saya tertarik saya mencoba menahan godaan untuk melakukan upgrading, karena takutnya ada bug atau malah akan gagal lagi OS nya, percuma dong saya beli Windows 8 dulu itu. nah sekitar 1 mingguan saya akhirnya tergoda untuk klik Reserve your free upgrade di jendela Get Windows 10 itu, karena pikir saya, lumayan aja gitu pake Windows 10 terbaru dan gratis pula, apalagi jika dibandingkan dengan harganya yang mahal.



Setelah upgrade Windows 8.1 Pro ke Windows 10 Pro, akhirnya saya mendapatkan OS terbaru dengan Gratis, ya meski harus pake OS Ori juga sih, enak banget kalo pake Windows bajakan trus bisa upgrade gratis kan.




Setelah 3 bulan lamanya saya pertama kali pake Windows 10, sudah mendapatkan Update juga ternyata Windows 10 lebih nyaman digunakan daripada menggunakan Windows 8, sayang banget sekarang sudah gak ada notifikasi upgrade gratis lagi, karena memang Windows 10 sudah terkenal, bahkan mengalahkan Windows 7 pula.

Thats it pengalaman saya pribadi semejak menggunakan Windows 10, dengan hasil Upgrade Gratisan yang diberikan Microsoft. Dan beruntungnya masih ada file screenshot yang saya simpan di library folder hardisk saya. 

Yuk Berlangganan Artikel Terbaru Gratis!

0 Response to "Pengalaman Mendapatkan Upgrade Gratis Windows 10 - Juli 2015"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel