Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ayam Ngenest! Ayam Geprek Rekomendasi Buat Kamu Yang Di Bandung...

Saya bukan seorang blogger makanan atau food blogger, namun saya tentunya sebagai manusia suka dengan makanan, terutama makanan pedas, karena pedas itu adalah rasa paling greget dan enak banget, apalagi kamu yang suka nyocol sambel dari cobet, wah mantap dah...


Dari sekian banyaknya makanan pedas yang saya rasakan, ayam geprek menjadi salah satunya, dan selama saya dibandung, saya sudah mencicipi banyak sekali menu ayam geprek, ada satu yang paling berkesan dan rasa pedasnya enak banget, bukan cuma pedas panas saja, namun pedas mantap. Ayam Ngenest nama produknya.

Ayam Ngenest


Ada dua menu utama dari Ayam Ngenest ini, yaitu Ayam Geprek Original dan Ayam Geprek Spesial, kedua duanya memiliki rasanya yang serupa, pedas dan mantap, dan bagusnya, level pedas bisa kamu pilih dan pesan sesuai kebutuhan kamu.

Komposisi : Baik menu Ayam Geprek Original atau Ayam Geprek Spesial hanya dibedakan dengan telur yang ditambahkan pada Ayam Geprek Spesial, dan sedikit bumbu rahasia yang diracik dan ditambahkan sendiri oleh pembuat yaitu Firman Aridi.



Harga

Untuk harganya bisa dibilang murah dan cocok banget buat kamu Mahasiswa, Pelajar, dan Anak muda yang suka dengan rasa pedas dan mantap. 

  1. Ayam Geprek Original (Rp.9000)
  2. Ayam Geprek Spesial (Rp.12000)
  3. Nasi (Rp.3000)

Packaging

Untuk packagingnya sendiri menurut saya standar aja, yang penting bersih, aman, dan produknya pedas pedas enak.



Lokasi

Untuk saat ini pemilik Firman Aridi belum memiliki lahan lokasi untuk menjualkan produknya ini, namun produk bisa dibeli di Kota Bandung, dan Khusus di Daerah Cikutra proses Deliverynya bisa sangat cepat, karena memang berbasis di daerah Cikutra Kota Bandung. Dengan melakukan pemesanan melalui whatsapp dan media sosial miliknya, hal ini menjadi nilai plus bagi produk firman menurut saya.

Bagi kamu yang penasaran dengan Produk ayam Ngenest ini kamu bisa masuk ke link berikut untuk Informasi lebih lanjut.


Secara keseluruhan, menurut saya Ayam Ngenest ini memang Enak dan Pedasnya bukan cuma bikin sakit perut aja, pedas khas dengan bumbu rahasia yang diracik sendiri menjadi nilai plus akan rasa didalamnya. Pengen? Langsung pesan aja. 
Gylang Satria
Gylang Satria Penulis, Blogger dan Author di WinPoin .

Post a Comment for "Ayam Ngenest! Ayam Geprek Rekomendasi Buat Kamu Yang Di Bandung..."