Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Good Bye Bug Action Center!

Sempat beberapa kali saya mengeluh akan sebuah Bug di Windows 10 October 2018, sebuah bug yang lumayan mengganggu, yaitu bug pada Action Center yang kadang muncul dikiri, mengganggu karena saya sering sekali menggunakan Action Center. Dibeberapa artikel blog ini dan bahkan di Winpoin saya sempat mengatakan bahwa masalah ini belum diperbaiki, hingga bulan lalu.


Sampai Microsoft merilis KB4482887 pada Windows 10 October 2018, masalah ini masih ada, namun sekarang sudah tidak ada lagi, gimana ya, rasanya lumayan seneng aja gitu, karena biasanya setiap saya buka action center, dia malah muncul dikiri, padahal semejak Windows 10 dirilis posisinya selalu langsung muncul dikanan. Sekarang saya cukup tenang dan bisa tidur dengan nyenyak. :D


Nah buat detail lebih lengkapnya, kamu bisa masuk saja ke artikel yang saya tulis di Winpoin.com berikut : Bug Action Center di Windows 10 1809 Akhirnya Diperbaiki!?

Perlu diketahui juga, jika kamu belum mendapatkan update KB4482887  mungkin masalah ini masih belum diperbaiki pada perangkat dan Windows 10 kamu, jadi pastikan kamu mendapatkan update tersebut.

Gylang Satria
Gylang Satria Pengguna Nokia 6.1 Plus, Elementary OS, dan Windows 10 | Part of WinPoin . Pengen ngobrol seputar Windows dan Linux? hubungi saya via Twitter @gylang_satria.

Post a Comment for "Good Bye Bug Action Center!"