Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengatasi Comment Count Blog Tidak Berjalan

Beberapa waktu lalu, masalah yang saya alami pada blog ini adalah, ketika comment count dan bahkan tidak adanya link menuju comment sections di author info blog saya. Saya sudah menghubungi pembuat template, takutnya ada masalah dari templatenya ternyata tidak.


Langsung saja, tanpa banyak intro, berikut adalah Cara Mengatasi Comment Count Blog Tidak Berjalan. 

Pertama kamu masuk ke Dasbor Blogger > Tata Letak > Klik pada Blog Post.


Selanjutnya pastikan bagian Komentar sudah dalam keadaan tercentang.


Silagkan Simpan Setelan, dan lihat dulu apakah comment sudah muncul apa enggak? jika sudah maka selesai, namun jika belum, lakukan langkah berikut. Masuk kedalam Editor artikel yang commentnnya tidak muncul dan klik pada bagian Pilihan.


Pastikan pada bagian Komentar Pembaca dalam posisi Ijinkan, silahkan simpan dan publikasikan artikel kamu, dan lihat sekarang, apakah sudah muncul?


Dalam kasus saya, saya berhasil pada langkah kedua, dimana saya harus mengubah seluruh artikel yang sudah tayang di blog ini, yang lumayan memakan waktu banyak. Silahkan mencoba dan semoga berhasil. 😁

Bagikan pengalamanmu dikolom komentar dibawah.
Gylang Satria
Gylang Satria Pengguna Nokia 6.1 Plus, Elementary OS, dan Windows 10 | Part of WinPoin . Pengen ngobrol seputar Windows dan Linux? hubungi saya via Twitter @gylang_satria.

Post a Comment for "Cara Mengatasi Comment Count Blog Tidak Berjalan"