Microsoft (Hampir) Memberi Clippy Kehidupan Baru

Microsoft hampir memberi Clippy kehidupan baru minggu ini. Microsoft merilis paket stiker Clippy untuk Tim Microsoft yang memungkinkan pengguna untuk berbagi stiker Clippy dalam percakapan Tim.

Sumber Thurrott

Paket stiker ini dirilis di GitHub, tetapi tidak bertahan terlalu lama. Meskipun Microsoft secara resmi merilis paket stiker dan penggemar Clippy sebenarnya mulai menggunakan paket stiker baru, Microsoft kemudian menghapus paket stiker tersebut.

Alasannya? Yah, agak tidak jelas. Menurut The Verge, "polisi merek" Microsoft bukanlah penggemar Clippy yang kembali, yang menyebabkan paket stiker ditarik dari GitHub. “Clippy telah berusaha mendapatkan pekerjaannya kembali sejak 2001, dan penampilan singkatnya di GitHub adalah upaya lain. Meskipun kami menghargai upaya ini, kami tidak memiliki rencana untuk membawa Clippy ke Tim, ” kata juru bicara Microsoft.

Paket stiker itu sebenarnya cukup menyenangkan, jujur ​​saja. Itu memiliki beberapa stiker animasi dan sepertinya cara yang keren untuk merayakan Clippy. Dan terus terang, sedih melihat Microsoft menarik paket stiker (mungkin) karena adanya beberapa preman korporat. Ada sebuah petisi yang ditandatangani oleh banyak penggemar Clippy untuk meminta Microsoft membawa kembali paket stiker Clippy, sehingga akan menarik untuk melihat apakah Microsoft mengembalikan Clippy kembali.

Via : Thurrott

0 Response to "Microsoft (Hampir) Memberi Clippy Kehidupan Baru"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel