Cara Mengatasi Limit Download di Google Drive!

Bingung dengan masalah limit Download di Google Drive, biasanya hal ini terjadi setiap ada Anime baru yang dirilis di Samehadaku dan beberapa website populer lainnya, dan masih banyak orang terutama pengguna smartphone agak kebingungan dengan masalah ini, terutama lagi anak anak yang baru banget pegang yang namanya teknologi.


Jika menemukan masalah seperti gambar diatas, tenang saja, ada sebuah metode lama namun ampuh, dan tanpa lama lama, berikut caranya:

Pertama kamu kembali ke halaman Google Drive awal sebelum masuk ke halaman limit, selanjutnya klik pada bagian icon Add to My Drive, jika diminta login, login saja.


Selanjutnya kamu masuk ke halaman home Google Drive, dan klik kanan file yang akan kamu download, dan pilih buat salinan.

Selanjutnya akan ada sebuah file baru bernama salinan-blablabla tergantung dengan nama file yang akan kamu download, langsung saja klik kanan file baru tersebut, dan pilih download.


Klik Download dan Proses Download akan berjalan.



Selesai, mudah sekali bukan? masa gak bisa, saya aja bisa.... 😁

Kenapa terjadinya batasan dalam file pertama yang akan didownload? ada beberapa alasan dan alasan paling umum adalah, karena file tersebut sudah didownload oleh banyak orang, misalkan saja, anggap website samehadaku menyediakan link download Google Drive 1 buah, dan ada 100 orang yang download, tentu saja proses download akan berat meski itu adalah server google, makanya google membatasi download tersebut. gitu... 

Yuk Berlangganan Artikel Terbaru Gratis!

0 Response to "Cara Mengatasi Limit Download di Google Drive!"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel