Update Windows 10 Mobile Maret 2019! - Adakah Yang Baru?

Beberapa waktu lalu ada yang ngeDM saya di Twitter, sepertinya adalah salah satu pengguna Windows 10 Mobile dan pembaca setia Winpoin, dan kebetulan team sendiri tidak ada yang membahas masalah Patch Tuesday yang diberikan Microsoft pada semua jajaran System Operasinya, maka secara ekslusif akan saya bahas disini. 

Sumber Gambar : PhoneDog.com

Berikut pertanyaanya : "Admin Win poin... Ane dapat build pembaruan windows 10 mobile di lumia 540, filenya besar, mungkin punya info ada tambahan update apa saja admin..." Sambil menyertakan Screenshot berikut:

Sebenarnya untuk jawabannya simpel saja, karena memang sudah saya bahas dan semuanya hampir sama dengan apa yang ada didalam update bulan bulan sebelumnya, misalkan saja artikel ini Windows 10 Mobile Dapat Update Kumulatif Februari 2019, Sudah Update?. sekitar bulan februari 2019 saya sudah membahasnya dan rata rata dalam tiga bulan terakhir ini updatenya selalu sama.

Windows 10 Mobile Build 15254.556 diluncurkan ke perangkat dengan versi Fall Creators Update. Sesuai changelog, pembaruan ini tampaknya mencakup peningkatan keamanan untuk Microsoft Edge, aplikasi Windows, grafis Windows, dan kernel Windows.


Kamu dapat mendownload dan menginstal pembaruan kumulatif ini pada perangkat seperti HP Elite x3, Lumia 950 / 950XL, Lumia 650, Lumia 550, Wileyfox Pro dan Alcatel IDOL 4S. Selain itu ada pembaruan kumulatif lain untuk Windows Phone lama. Jika kamu menggunakan perangkat dengan Windows 10 Mobile Creators Update , kamu akan menerima Build 15063.1689 dan itu termasuk perbaikan bug yang serupa.

Selain itu Microsoft merekomendasikan pengguna untuk pindah ke perangkat Android atau iOS ketika Windows 10 Mobile dihentikan, menekankan bahwa semua aplikasinya juga tersedia di platform ini. “Dengan dukungan OS Windows 10 Mobile, kami menyarankan agar pelanggan pindah ke perangkat Android atau iOS yang didukung. Pernyataan misi Microsoft untuk memberdayakan setiap orang dan setiap organisasi di planet ini untuk mencapai lebih banyak, memaksa kami untuk mendukung aplikasi Seluler kami di platform dan perangkat tersebut, "Microsoft menjelaskan

Spesial thanks to Twitter @anoarzia



0 Response to "Update Windows 10 Mobile Maret 2019! - Adakah Yang Baru?"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel