Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Menambahkan Musik Spotify di Blog

Agak bosan dengan halaman web yang cuma bisa baca doang, kali ini saya akan sedikit berbagi tips tentang Cara Mudah Menambahkan Musik Spotify di Blog, mungkin kamu ada yang sadar ada yang berubah pada widget blog ini, bisa kamu lihat seperti gambar berikut:


Nah cara ini bisa kamu lakukan baik jika ingin memasukan Musik didalam artikel atau didalam widget seperti yang saya lakukan, langsung saja, tanpa berlama lama mari kita praktekan.

Cara Mudah Menambahkan Musik Spotify di Blog

Pertama, kamu masuk ke musik atau playlist yang akan kamu masukan kedalam blog kamu melalui aplikasi spotify, saya melakukannya di aplikasi spotify Windows 10.


Selanjutnya kamu klik pada bagian titik tiga dimusik atau playlist kamu.


Selanjutnya kamu pilih Share dan pilih Copy Embed Code.


Selanjutnya didalam halaman edit postingan kamu, ubah dari Compose ke HTML dan masukan kembali embed yang tadi telah dicopy.



Contohnya bisa kamu lihat diatas, jika kamu ingin menambahkannya sebagai widget, kamu bisa masuk ke bagian tambahkan gadget dan pilih HTML/Javascript, dan masukan embed code tadi.

Bagaimana mudah sekali bukan? intinya sih sama saja dengan beberapa artikel saya sebelumnya yang bisa kamu baca pada halaman berikut :
Thats it, semoga bermanfaat.
Gylang Satria
Gylang Satria Penulis, Blogger dan Author di WinPoin .

Post a Comment for "Cara Mudah Menambahkan Musik Spotify di Blog"