Google Chrome Memperingatkan Pengguna Dari Pensiunnya Flash Player!

Adobe berencana untuk menghentikan Flash Player pada tahun 2020, dan seluruh dunia sedang mempersiapkan momen kritis ini, termasuk perusahaan pengembang browser. Google, misalnya, telah mencoba membuat transisi dari Flash Player menjadi semulus mungkin, dan pada perilisan Chrome 76 yang akan datang, versi tersebut akan mewakili langkah kunci dalam hal ini.


Browser akan sepenuhnya menonaktifkan Flash Player, dan pengguna yang ingin fitur ini diaktifkan harus melakukan semuanya secara manual dari layar pengaturan. Tetapi perubahan yang lebih besar datang di Google Chrome adalah peringatan yang akan ditampilkan ketika meluncurkan browser, meskipun ada kemungkinan bahwa Google dapat lebih lanjut mengubah perilaku ini dalam beberapa minggu mendatang.

Seperti yang ditemukan oleh 9to5google, diskusi pengembang Chromium baru-baru ini memberi kami peringatan dini, yang akan ditampilkan sebagai bilah info di bagian atas layar.
"Flash Player tidak akan lagi didukung setelah Desember 2020," pemberitahuan itu berbunyi, dan tautan pelajari selengkapnya membuat pengguna mendapatkan informasi lebih lanjut tentang perubahan ini.
Menurut komit kode Chromium, peringatan itu sudah bekerja sekarang, dan akan ditambahkan di lain waktu bersama-sama dengan feature flags.

“Flash: Tambahkan info peringatan produk dalam tentang penghentian Flash yang akan datang. CL ini menambahkan infobar, tetapi tidak menghubungkannya dengan apa pun.

Tak perlu dikatakan, memperingatkan pengguna di muka bahwa dukungan Flash Player akan segera berakhir tentu membuat transisi lebih lancar, terutama karena ini akan menjadi titik kunci dalam sejarah web di seluruh dunia.

Yuk Berlangganan Artikel Terbaru Gratis!

0 Response to "Google Chrome Memperingatkan Pengguna Dari Pensiunnya Flash Player!"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel