Hapus Adobe CS 6 dan Kembali ke Adobe CC #Curhat

Sebelumnya saya pernah membuat sebuah artikel tentang Mendingan Adobe Photoshop CS atau CC, dan Kenapa Saya Pilih CS?, dan bahkan beberapa hari lalu, saya sudah melakukan update beberapa aplikasi Adobe ini, yang sudah saya tulis artikelnya pada halaman berikut Update Adobe Premiere CS 6 Terbaru!. Lalu kenapa saya kembali ke Adobe CC 2019 yang bisa dibilang lambat untuk laptop saya?


Sebenarnya ada dua alasan kenapa saya pindah dan dua duanya sangat penting menurut saya pribadi.

Adobe Premiere Pro CS 6 Sering Error

Nah ini nih, sesuatu yang paling ngeselin kadang, ketika saya melakukan editing video, dan kadang disuatu waktu Adobe Premiere akan error dan not responding, bayangkan deh kalo timeline udah panjang dan lupa save. 

DPi Scalling Buruk

Karena Adobe CS 6 adalah keluaran lama, dimana dulu resolusi layar tertinggi itu masih 1440 x 900, maka ketika saya menggunakan Resolusi 1920 x 1080 DPinya kecil sekali, saya jadi susah ngeliat tulisan di Adobe Photoshop, kecuali saya zoom menggunakan Magnifier.


Namun masih belum jelas, apakah suatu saat saya akan kembali atau malah menghapus aplikasi Adobe ini? entahlah tunggu saja kisah dan curhatan saya selanjutnya. 

Ayo Berlangganan Artikel Terbaru Biar Gak Kudet:

0 Response to "Hapus Adobe CS 6 dan Kembali ke Adobe CC #Curhat"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel