Microsoft Edge Berbasis Chromium Bisa Menggunakan Dua Engine Berbeda!

Saat ini Microsoft belum merilis secara resmi versi Preview Microsoft Edge berbasis Chromium yang sangat dinanti-nantikan banyak pengguna, namun dengan adanya versi yang bocor sekarang yang tersedia untuk didownload memungkinkan kita untuk merasakan apa yang akan datang dari Microsoft.

Sumber : Winpoin

Berdasarkan apa yang terlihat dan dirasakan ketika menggunakan Microsoft Edge Berbasis Chromium ini, apa yang rencananya akan dilakukan oleh Microsoft yang berbasis Redmond adalah menerapkan dukungan untuk dua engine yang berbeda di browser barunya. Jadi selain Chromium, perombakan Microsoft Edge yang akan datang juga dapat mendukung MSHTML, mesin yang mendukung Internet Explorer, dan sebagaimana dicatat oleh pengguna Twitter WalkingCat, fitur tersebut dapat secara khusus ditargetkan pada perusahaan.

Sumber Gambar : Winpoin
Meskipun fitur ini belum dikonfirmasi, namun tentunya sangat masuk akal bagi Microsoft untuk menambahkan dukungan untuk Internet Explorer di browser barunya.

Mode IE untuk perusahaan

Perusahaan pada dasarnya akan dapat bermigrasi ke Microsoft Edge dan terus menjalankan aplikasi yang dioptimalkan IE mereka di dalam browser tanpa memerlukan aplikasi lain. Mode ini akan secara khusus ditujukan untuk aplikasi lawas yang belum dimigrasi ke mesin lain, sehingga Internet Explorer 11 tidak lagi diperlukan.

Selain itu sebuah Flags baru telah ditambahkan di versi terbaru Microsoft Edge untuk "mengaktifkan integrasi IE," sehingga browser akan memungkinkan pengguna meluncurkan tab khusus yang akan berjalan menggunakan mesin Internet Explorer. Flags tampaknya belum berfungsi, tetapi kemungkinan akan diaktifkan ketika preview publik Microsoft Edge selesai.

Microsoft awalnya mengatakan preview bisa dirilis pada awal 2019, Jika demikian, perkirakan pengumuman perilisan bisa kapan saja, terutama karena jumlah build yang bocor meningkat.

Sumber : News Softpedia

Ayo Berlangganan Artikel Terbaru Biar Gak Kudet:

0 Response to "Microsoft Edge Berbasis Chromium Bisa Menggunakan Dua Engine Berbeda!"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel