Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Microsoft Edge Based On Chrome Disini!

Jika kamu mengikuti perkembangan Windows 10 dan jajarannya, kemarin baru saja dipublish sebuah artikel tentang kebocoran aplikasi Versi awal Microsoft Edge ini mencakup dukungan ekstensi Chrome, sinkronisasi favorit, dan beberapa penyesuaian khusus untuk antarmuka pengguna. Situs populer The Verge bahkan telah mendapatkan tampilan awal eksklusif di browser baru-baru ini, dan itu berkinerja baik pada Windows 10. Namun, beberapa fitur hilang dari apa yang diharapkan dari Edge.


Disini saya sudah mencobanya dan berhasil dijalankan, instalasinya sendiri mirip dengan instalasi Google Chrome Offline, dimana ketika dibuka maka akan langsung mengekstrak diri kedalam system.


Tertarik untuk mencoba Microsoft Edge berbasis Chromium Ini? silahkan download di link dibawah:


Catatan : Perlu diperhatikan, masih ada beberapa Bug dan masalah pada Microsoft Edge ini, jadi disarankan untuk tidak menggunakannya sebagai primary browser.



#Link diperbaiki, laporkan jika link rusak.
Gylang Satria
Gylang Satria Pengguna Nokia 6.1 Plus, Elementary OS, dan Windows 10 | Part of WinPoin . Pengen ngobrol seputar Windows dan Linux? hubungi saya via Twitter @gylang_satria.

Post a Comment for "Download Microsoft Edge Based On Chrome Disini!"