Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tiga Channel Youtube Inspiratif Yang Wajib Di Subscribe!

Ada apa dengan channel youtube Indonesia? banyak drama yang useless/ gak berguna. Dan gilanya lagi semua trending di Youtube Indonesia itu apaan? sampah dan drama. Masih ingat dengan video alasan kami putus? atau saya pamit ria ricis? coba jelaskan faedahnya apa bagi dunia dan lingkungan? tolong bagi yang nonton jelaskan dikolom komentar dibawah karena saya gak pernah sekalipun nonton channel youtube Indonesia kecuali Kepoin Tekno, Indratechlife, Gadgeting, SobatHape, MarioIroth, Jagat Review dan beberapa channel teknologi lain.

Namun kawan kawanku semua, dari semua itu ada beberapa channel yang inspiratif dan cocok banget bagi kamu untuk subscribe, terutama bagi kamu pecinta teknologi, dan berikut adalah Tiga Channel Youtube Inspiratif Yang Wajib Di Subscribe!

Cat And Andrew

Bukan channel kucing, namun channel yang mampu membuat saya terkesan, bagaimana enggak, andrew mampu mengubah laptop kotor, burik, dan gak berguna menjadi lebih keren dari sebelumnya, mulai dari upgrade perangkat, hingga memoles kembali tampilannya. 



Luke Miani

Seorang youtuber bule, dia lebih sering membahas perangkat apple, namun yang saya suka dari channelnya adalah bagaimana dia memanfaatkan dan membeli perangkat 2nd, hingga membersihkan dan membuatnya tampak berkilau seperti baru, jika kebanyakan channel youtube apple fanboy mereview perangkat idevice baru mereka, luke berbeda dan unik dimana dia mereview dan menunjukan bahwa perangkat lama masih bisa sangat powerfull.



Logos By Nick

Channel youtube yang wajib banget diinstal terutama bagi pengguna Gimp, sebuah editor photo gratis dan opensource, logos by nick memberikan banyak sekali tutorial kreatif bagaimana mengedit sebuah foto hanya dengan menggunakan software gratisan GIMP, setidaknya meski dengan software gratisan banyak karya yang bisa dibuat, dibandingkan dengan menggunakan software bajakan, itulah kenapa Logos By Nick selalu menggunakan Gimp, karena ingin menunjukan bahwa karya itu karena skill, bukan karena alat.



Nah itulah tiga channel youtube yang inspiratif bagi saya, sangat bermanfaat dan berguna, dibandingkan dengan saya pamit dan kembali 2 hari lagi.

Jadi channel Youtube Favoritmu apa? share dibawah guys.
Gylang Satria
Gylang Satria Penulis, Blogger dan Author di WinPoin .

Post a Comment for "Tiga Channel Youtube Inspiratif Yang Wajib Di Subscribe!"