Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Internet!

Sebuah judul yang menarik, gimana enggak, ternyata mendapatkan uang dari internet itu terbilang mudah, ya, saya sendiri sebagai seorang mahasiswa telah melakukan banyak sekali pekerjaan freelance, dan menulis adalah salah satunya. Namun diakhir perkuliahan ini saya baru mengenal yang namanya "mengisi survei online", yap sebut saja begitu, karena dengan mengisi survei, kita bisa dapet komisi yang lumayan lah.

Image : Sharon Via Unsplash

Komisi yang diterima memang gak besar, hanya sekitar 0.33 - 2 USD / Survei, namun jika kamu melakukkannya terus menerus selama tiap hari, lumayan juga. Saya sendiri hanya melakukan pengisian disaat saya sedang senggang dan gak ada kerjaan aja, hanya butuh waktu 30 menit, bisa dapet receh dollar. 

Nah kali ini geng, saya akan menunjukan gimana caranya, dan bisa dibilang caranya juga sangat simpel banget, kamu perlu daftar dan mengisi survei aja. 

Cara Mendapatkan Uang Dengan Survei Online

Pertama tama, kamu masuk ke halaman berikut, dan daftar seperti biasa geng. 


Nah setelah kamu selesai mendaftar, kamu akan diarahkan kehalaman dashboard, pada saat pertama kali kamu mendaftar biasanya kamu diharuskan memasukan beberapa informasi seperti kamu hobi apa, makanan kesukaan kamu apa, dan lain lain. (saran saya : isi aja sembarangan). Dan ketika sudah selesai biasanya pada halaman ini akan tersedia survei yang mungkin kamu tertarik untuk mengisinya.

Sekedar Catatan : Matikan Adblock Juga (Karena jika dihidupkan, halaman gak bakalan bisa loading). 


Nah, kamu bisa mengisi survei yang disediakan, dan jika sudah selesai, tunggu beberapa menit (biasanya kurang dari 30 menit), maka uang kamu sudah masuk kedalam akun kamu. 


Nah bisa dilihat pada gambar diatas, saya baru menyelesaikan satu survei saja, kadang nih geng, ada beberapa email undangan untuk pengisian survei, tentunya rewardnya lebih besar dibandingkan yang disediakan pada halaman dashboard tadi. 


Nah simpel banget kan, cuma ngisi survei doang bisa dapet receh, untuk pencairannya sendiri, bisa dilakukan jika saldo sudah mencapai 6.25 USD atau sekitar 8  - 18 kali melakukan survei. Uang akan dikirim ke Rekening Paypal, jadi pastikan kamu sudah memilikinya.

Nah gimana? tertarik untuk mencoba? sekedar saran sih, hanya jadikan cara ini sebagai area mendapatkan uang tambahan disela sela waktu luang saja, jangan jadikan sebagai pekerjaan utama, karena emang penghasilannya gak gede gede amat. 

Gylang Satria
Gylang Satria Penulis, Blogger dan Author di WinPoin .

Post a Comment for "Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Internet!"