Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Update Google Chrome, Manual!

Sudah beberapa minggu ini saya beralih kembali ke Google Chrome sebagai Secondary Browser yang saya gunakan setelah Opera. Dulu saya beralih dengan alasan Chrome boros banget sama RAM, namun karena RAM laptop saya udah 20GB, jadi saya rasa itu bukan jadi masalah lagi. ԅ(¯﹃¯ԅ)

Via : Jonathan Kemper Unsplash
Nah kali ini, sebagai pembuka konten Google Chrome lainnya, setelah lama gak ngepost sesuatu seputar Google Chrome diblog ini, saya akan berbagi sebuah tutorial Gimana Cara Update Google Chrome Manual! karena seperti yang diketahui, bahwa Google selalu memberikan update secara otomatis, namun tidak semuanya diberikan secara otomatis loh. 

Langsung saja berikut adalah caranya. 

1#. Masuk ke Customize and Control Google Chrome (Titik Tiga sebelah Profile)


2#. Klik Help > About Chrome


Nah nanti Aplikasi akan mendownload sendiri secara otomatis, ya simple banget deh, bahkan basic banget, jika kalian gagal melakukan update seperti cara diatas, kalian bisa masuk ke Situs Google Chrome berikut, Download dan Instal kembali Google Chrome kamu. 


Thats it, simpel banget. 😁😁
Gylang Satria
Gylang Satria Pengguna Nokia 6.1 Plus, Elementary OS, dan Windows 10 | Part of WinPoin . Pengen ngobrol seputar Windows dan Linux? hubungi saya via Twitter @gylang_satria.

Post a Comment for "Cara Update Google Chrome, Manual!"