Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Mobil Agya Yang Bersahabat

Sebelum kita akan mengulas tentang harga mobil Agya ini, perlu kita pahami terkait tentang spesifikasinya Toyota Agya akan jauh lebih mahal dari versi lama, karena memang sudah dihadirkan dengan model  tampilan yang lebih baru dan menarik di mana telah mengusung konsep stylish dan cukup modern. Hal itu bisa  kita lihat dari sisi segi eksteriornya yang cukup menawan pada setiap sisi bodinya. 



Kemudian, kelengkapan  dan fitur yang ada pada mobil ini sangatlah menarik dan tentunya tidak akan boros pada bahan bakar. Selain itu tak ketinggalan pula sektor interior mewah dengan bekalan fitur tercanggih siap menunjang kenyamanan  para penumpang serta pengendara Toyota Agya. Oleh sebab itu pada departemen permesinan pun juga bakal mengusung tipe mesin canggih dengan dua tipe 1.0 liter dan 1.2 liter yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan maupun selera. Kerangka mobil ini memberikan keunggulan stabilisasi serta perlindungan menyeluruh selama Anda berkendara. Toyota Agya sangat bertujuan untuk dapat memenuhi kebutuhan setiap para konsumen.

Selain itu Toyota akan menawarkan enam warna yang sangat menarik dan menawan yakni Yellow, Black, Gray Metallic, Red, dan White. Dari beberapa pilihan warna tersebut sungguh tak akan berpengaruh pada fluktuasi tentang harga mobil Agya di dealer Auto2000 anda bisa pilih semua motif serta warna selera anda sehingga anda bisa dapat memilih sesuka hati warna yang anda diinginkan. 

Di dealer Auto2000 pula ada beberapa banyak kelebihan dari mobil Toyota Agya ini, cukup banyak. Kelebihan-kelebihan tersebut di antaranya yaitu dari sisi segi  tampilannya yang semakin modern dan tampak sangat mewah. Bahkan dari faktor - faktor  penunjangnya pun juga sudah terbilang mewah dan modern. Anda juga bisa kunjungi situs Auto2000.co.id karena di situs ini anda bisa mengerti tentang banyak harga mobil serta spesifikasinya. Marilah kita bahas tentang harga mobil Agya Berikut kilasan tentang Tipe dan harga tentang mobil Toyota Agya:

Harga Toyota Agya
Tipe
Harga
Toyota Agya 1.0 G M/T
Rp. 131.500.000
Toyota Agya 1.2 G A/T
Rp. 147.600.000
Toyota Agya 1.2 G M/T
Rp. 134.600.000
Toyota Agya 1.2 TRD M/T
Rp. 138.800.000

Mungkin itu saja tentang harga mobil Agya yang harganya bersahabat mungkin menurut saya harga itu sangatlah sebanding dengan semua spesifikasi mobil nya.  Toyota Agya sangat menarik untuk mendapatkan banyak fitur yang terlengkap dan terakurat mengenai harga new Toyota Agya anda juga bisa kunjungi langsung ke dealer Auto2000 di cabang kota kalian, atau anda bisa melalui situs Auto2000.co.id. karena di situs ini anda akan menemukan apa yang anda cari.
Gylang Satria
Gylang Satria Penulis, Blogger dan Author di WinPoin .

Post a Comment for "Harga Mobil Agya Yang Bersahabat"