Perangkat Samsung Yang Dapat Android 10!

Samsung biasanya tidak terburu-buru untuk mengirimkan versi Android baru ke perangkatnya, dan perusahaan biasanya memulai semuanya dengan memulai program beta untuk perangkat andalannya. yap salah satunya adalah Samsung Galaxy S10 dan kawan kawannya.

Image : Adrien Via Unsplash

Program beta ini secara khusus diharapkan memberi pemilik ponsel kesempatan untuk mencoba rilis Android baru sebelum peluncuran publik, sementara pada saat yang sama mengirimkan umpan balik ke Samsung dan membantu perusahaan memoles pengalaman sebelum semua orang mendapatkan pembaruan.

Sementara program beta untuk Samsung Galaxy Note 10 di Android 10 diperkirakan akan dimulai hanya dalam beberapa minggu, semua orang jelas mengharapkan versi sistem operasi seluler yang baru untuk ditayangkan lebih banyak model Samsung. Dan sampai hari ini, tidak ada yang tahu pasti ponsel Samsung mana yang seharusnya mendapatkan pembaruan Android 10 dan yang tidak.

Mengejutkan - Galaxy S8 Gak Dapat Android 10

Menurut daftar yang diperoleh oleh AndroidPure, Android 10 akan dikirim ke Samsung Galaxy S9 dan yang lebih baru dan Galaxy Note 9 dan yang lebih baru, tetapi juga ke berbagai model M, J, dan A.


Agak mengherankan, meskipun kita sudah pernah mendengar hal ini sebelumnya melalui channel tidak resmi, adalah bahwa Galaxy S8 dan Note 8 jelas tertinggal dan gak akan mendapatkan Android 10. Ini berarti kedua mantan flagships ini tidak akan mendapatkan pembaruan OS baru, jadi pelanggan yang masih menggunakan perangkat ini tidak memiliki pilihan lain selain meningkatkan ke model yang lebih baru jika ingin upgrade OS.

Samsung biasanya merilis dua pembaruan Android utama untuk perangkatnya, dan untuk Galaxy Note 8 dan S8, kedua model sudah mencapai batas ini. Tentu saja, ini bukan berita baik bagi mereka yang menghabiskan jutaan rupiah untuk smartphone mereka, tetapi mengingat smartphone ini sudah berumur beberapa tahun, upgrade adalah satu-satunya cara untuk melakukannya.

Apalag daya untuk perangkat lawas seperti Samsung Galaxy A5 2017, dan beberapa jenis perangkat Samsung Low End. Karena samsung memang terkesan pelit memberikan update pada perangkat low end mereka. 

Berikan pendapatmu dibawah guys. 

0 Response to "Perangkat Samsung Yang Dapat Android 10!"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel