Microsoft Merilis Microsoft Edge Chromium 79 Pertama!

Microsoft telah secara resmi merilis browser pertama Microsoft Edge yang berjalan dibawah Chromium 69 sebagai bagian dari Channel Development Canary. 

Image : Tadas Star Via Unsplash

Dengan update baru ini, Microsoft Edge Canary mencapai versi 79.0.278.0 pada Windows dan MacOS, sehingga menjadi versi pertama yang beralih ke Chromium 69. Walaupun ini adalah versi rilis penting, karena Microsoft mempromosikan browsernya ke versi terbaru dari Engine Chromium, ia hadir tanpa chanelog, karena ini merupakan salah satu bagian dari pendekatan khas yang diberikan untuk channel canary. 

Microsoft Edge Canary, seperti yang kita ketahui, channel ini diperbarui setiap hari, dan sebagian besar dirilis dan dikirimkan tanpa changelog Microsoft. Bagaimanapun, mereka akan menyediakan changelog ketika mereka merilisnya ke channel Dev yang dirilis setiap minggu. 


Kapan Microsoft Edge Chromium Stabil Akan Dirilis?

Berdasarkan pengamatan yang saya lakukan terhadap informasi yang tersebar di Internet, perkiraan Microsoft akan merilis browser baru mereka ini pada awal 2020, yang bisa jadi akan dimasukan kedalam Windows 10 20H1, yang menjadi update besar awal tahun bagi sistem operasi Windows 10. Sampai saat ini, Windows 10 20H1 hanya tersedia untuk pengguna yang terdaftar sebagai bagian dari Insider Fast Ring, dan diperkirakan akan dirlis pada akhir april atau awal mei tahun 2020 nanti. 

0 Response to "Microsoft Merilis Microsoft Edge Chromium 79 Pertama!"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel