Bisnis Reseller Yang Pantas Kamu Coba!

Salah satu usaha sampingan yang bisa dikerjakan dirumah dan sangat cocok untuk Ibu Rumah tangga adalah dengan menjadi seorang Reseller, selain mudah untuk dilakukan, beberapa platform Reseller menyediakan fitur Full Support untuk membantu para reseller jika ada masalah. 


Belajar Menjadi Technopreneur dan Enterpreneur!

Selain untuk seorang ibu rumah tangga, bisnis reseller juga saya rasa sangat cocok untuk seorang Mahasiswa yang memang memiliki waktu terbatas untuk bekerja diluar jam kuliah, tentunya dengan menjadi reseller, selain mendapatkan penghasilan tambahan, bisnis tersebut bisa  juga menjadi batu loncatan dalam beberapa mata pelajaran, misalkan saja Enterpreneurship dan Technopreneurship, karena memang akan sejalan dengan mata pelajaran tersebut.


Bisnis Reseller Apa Yang Cocok Bagi Kamu?

Menjadi seorang reseller memang harus sesuai dengan passion dan keinginan kamu, selain itu harus juga memperhatikan Analisis SWOT (Strenght, Weakness, Opportunities, dan Threat) hal yang sangat wajib kamu pahami dalam persaingan bisnis, kamu juga harus memahami beberapa kategori produk yang bisa kamu jual dan pasti laku dipasaran saat ini misalkan menjadi reseller perangkat teknologi, makanan, dan bahkan pakaian, salah satu yang selalu dicari dan memang masih populer dikalangan masyarakat Indonesia, terutama wanita saat ini termasuk Hijab.


Dan ternyata sekarang untuk menjadi seorang reseller begitu mudah sekali untuk dilakukan, untuk kamu yang ingin berfokus menjual dan menjadi reseller pakaian terutama Hijab, salah satu yang saya rekomendasikan adalah dengan menjadi seorang reseller dari Evermos.

Kenapa Evermos?

Evermos adalah sebuah platform, sebuah wadah, untuk menjual produk-produk Muslim Indonesia.  Sebagai “Everyday Need for Every Moslem”, Evermos dimulai dari sebuah impian, visi dan tujuan untuk membantu pelaku-pelaku bisnis kecil dan perorangan untuk bersaing dengan perusahaan-perusahaaan besar dan yang sudah maju.


Dengan kolaborasi bersama brand-brand muslim dan reseller, Evermos membangun channel penjualan terbesar dan peluang bisnis sebagai reseller untuk berjualan produk muslim di Indonesia dengan lebih efisien dan efektif.  Evermos merupakan sebuah jembatan yang menggandeng bersama dengan sinergi, ukhuwah untuk membangun ekonomi umat bersama-sama, individu kecil dan pelaku industri menjadi mandiri. Semakin berhasil kita, semakin besar juga kita bersama.

Selain itu Bergabung sebagai reseller di Evermos, setidaknya ada beberapa kelebihan, diantaranya:

1#. Jaminan Logistik
Modal relatif minim dengan sistem tidak perlu stok, Anda yang pemula tidak perlu repot pusing memikirkan produksi dan pengiriman, yang penting bisa promosi ke teman dan kerabat.

2#. Mudah Digunakan
Pada jaman teknologi komunikasi yang sudah berkembang dengan pesat ini, penggunaan smartphone sudah hampir menjadi sebuah kewajiban, dan tentu saja dengan aplikasi Handphone Evermos sangat memudahkan Reseller untuk berjualan online, terutama lewat Whatsapp, sehingga kamu tidak perlu takut jualan sepi ataupun khawatir.

3#. Produk Lengkap
Evermos menyediakan peluang usaha produk muslim dengan produk terlengkap, sudah ada 600+ produk yang siap jual! Dengan sistem komisi kamu akan mendapatkan sd 30% setiap produk yang kamu jual!

4#. Dukungan Penuh dan Solid
Sendainya kamu merupakan seorang yang baru pertama kali menjadi seorang reseller, Evermos juga menyediakan Full Support / dukungan penuh langsung dari tim Evermos mulai dari panduan untuk jualan, leadership, marketing dan cara closing. 

Cara Gabung dan Menjadi Reseller?

Pendaftarannya sendiri sangat mudah, yang mana adalah sebagai berikut:
  • Pertama masuk kesitus Evermos.com
  • Selanjutnya klik pada bergabung menjadi reseller atau klik daftar. Kamu hanya perlu memasukan Nomer Handphone, mengisi SMS Verifikasi, dan mengisi Form Pendaftaran.
  • Ketiga, lakukan pembayaran Rp300.000,- dan kamu mendapatkan Starter Kit berupa Hijab yang bisa dipasarkan kembali.
  • Dan setelah semua selesai. Kini kamu sudah bisa mengakses berbagai macam produk dari Evermos dan berbagai keuntungan lainnya.

Nah bagaimana nih kawan kawan, mudah kan untuk mendaftar menjadi Reseller, kamu hanya perlu mengisi formulir di situs Evermos.com dan membayar Rp300.000 untuk Starter Kit produk yang bisa kamu jual selanjutnya. Berikut adalah testimoni yang sudah diberikan salah satu Reseller dari Evermos.

Tadinya kerja di klinik, sekarang udah resign dan fokus jadi Ibu Rumah Tangga. Buat isi waktu luang, saya tertarik daftar di Evermos jadi reseller soalnya cuma sekali bayar tapi bisa jual banyak brand ternama. Peluang bagus gitu kan. Terus enaknya itu komisinya besar (Ibu Endah Samuroh)

Yuk tunggu apa lagi, segera bergabung dan manfaatkan waktu luang yang dimiliki dengan menjadi reseller dan mendapatkan penghasilan tambahan. 

0 Response to "Bisnis Reseller Yang Pantas Kamu Coba!"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel