Cara Mudah Bikin Halaman Privacy Policy Otomatis

Ketika kamu ingin membuat sebuah Website atau Blog, ada baiknya kamu membuat halaman Privacy Policy juga, karena halaman ini juga merupakan halaman yang menjelaskan kepada pengunjung web atau blog, tentang bagaimana kamu sebagai pemilik mengelola informasi yang kamu dapat dari pengunjung. Bahkan nih hal ini sangat disyaratkan oleh Google untuk diletakkan dihalaman web atau blog kamu. 



Dengan kata lain nih kawan kawan Privacy Policy adalah kebijakan yang diberlakukan oleh sebuah blog atau web yang telah dibuat oleh pemilik atau pembuat situs itu sendiri. Dan bahkan dengan menerapkan halaman Privacy Policy adalah sebuah dasar yang harus dilakukan oleh pemilik web atau blog sebagai bukti bahwa blog atau web tersebut akan benar benar ditekuni dan akan menjadi lebih baik dalam perkembangannya. 

Cara Membuat Halaman Privacy Policy Otomatis

Nah bagi kamu yang pengen bikin halaman ini secara otomatis, dan kontennya kamu tinggal Copy Paste saja, ada cara mudah kok, namun tentu saja bahasanya adalah Bahasa Inggris. Berikut caranya:

Pertama, kamu masuk kehalaman berikut, getterms.io.


Selanjutnya pilih pada bagian yang Free, karena kita suka dengan yang gratisan kan.. hehehe, lalu masukan informasi Website atau Blog kamu didalam Form dibawahnya. 


Masukan Nama dan Domain Website atau Blog kamu, masukan juga Lokasi kamu, dan terakhir masukan tanggal dimana Privacy Policy ini mulai berlaku efektif. 

Nah dan jika sudah selesai, kamu klik saja Generate Term, dan akan muncul halaman berikut. Kamu tinggal Copy saja tulisannya dan masukan kehalaman Static di Website atau Blog kamu. 

Tinggal Copy

Tinggal Paste di Halaman Static Web / Blog

Nah jika sudah selesai, jangan lupa untuk Publish halaman tersebut, dan bikin link menu baru di Template Website atau Blog kamu dan mengarah ke halaman Privacy tersebut. 

Contohnnya
Nah bagaimana mudah sekali bukan? silahkan berikan komentarmu dibawah guys, apakah kamu sudah bikin halaman Privacy Policy untuk Blog / Website kamu?

Untuk yang berbahasa Indonesia, kamu bisa melihat halaman privacy policy blog sayugi dihalaman ini guys. https://www.blogsayugi.com/p/privacy-policy.html

0 Response to "Cara Mudah Bikin Halaman Privacy Policy Otomatis"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel