Microsoft Office 2019 Version 1910 (Build 12130.20184) Dirilis! Apa Yang Baru?

Setelah beberapa lama saya tidak membuka aplikasi Microsoft Office, hari ini saya cek apakah ada update baru dari Microsoft Office 2019 yang selalu saya gunakan ini? dan ternyata kawan kawan, Version 1910 (Build 12130.20184) sudah dirilis, dan apa aja yang baru didalamnya?


Cara Update

Bagi kamu yang belum mengetahui bagaimana caranya untuk update versi Office, kamu bisa masuk ke Account > Office Updates > Update Now. Selanjutnya proses update akan berjalan (jika ada update). 

Impresi Pertama

Setelah update selesai, seperti biasa, maka saya langsung cek apakah ada yang berubah, karena bisa dibilang versi Microsoft Office 2019 yang saya gunakan ini sangat jarang banget dapat fitur baru, beda banget dengan Office 365 yang disetiap updatenya selalu ada fitur baru yang ditanamkan. 


Saat pertama kali dibuka, Office 2019 akan menampilkan notifikasi kecil di kiri bawah bernama File Cleanup. Yang mana menurut saya fitur ini mungkin akan sangat berguna jika sudah banyak file yang bertebaran di Office 2019 yang kita gunakan. 

Perubahan lain yang dirasakan, pada bagian Account, kini menampilkan Privacy Settings yang mana didalamnya ada beberapa pilihan sebagai berikut:






Intinya sih didalam Privacy Settings baru ini kita bisa mengatur, konten apa yang mau didownload, mengatur data diagnostic apa yang mau dikirim ke Microsoft, dan lain lain. 

Jelasnya, kamu langsung saja Update Microsoft Office kamu, selain fitur dan tambahan diatas, biasanya juga selalu ada perbaikan Bug dan kemanan, namun sayangnya Microsoft kurang terbuka mengenai masalah apa, dan apa yang diperbaiki. 

Sekian. 

0 Response to "Microsoft Office 2019 Version 1910 (Build 12130.20184) Dirilis! Apa Yang Baru?"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel