Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Microsoft Tutup Program Insider Skip Ahead!

Disela sela pengumuman perilisan Windows 10 Build 19018, Microsoft memberikan konfirmasi bahwa Mereka telah menghentikan program Insider Skip Ahead, dan mulai sekarang program ini tidak akan tersedia lagi (untuk selamanya), jadi kamu tidak akan mendapati opsi Skip Ahead pada halaman Windows Insider Program di Settings.


Starting today, Windows Insiders who have opted into Skip Ahead are being migrated back into the Fast ring. This means that Skip Ahead will no longer be reflected under Settings > Update & Security > Windows Insider Program. Going forward, we will not be offering Skip Ahead as an option for Insiders to sign-up for. Our goal is to provide everyone in the Fast ring the freshest builds at the same time. (Via Windows Blog)
Jadi nih kawan kawan jika sekarang kamu berada pada opsi Skip Ahead, maka kamu akan dipaksa untuk kembali menggunakan opsi Fast ring dan tentunya menerima build yang berada pada Fast Ring juga. Dan dengan demikian, ketika Windows 10 November 2019 Update dirilis ke publik, maka versi 20H1 akan berpindah ke Slow ring dan pengguna Fast ring akan mulai mendapatkan Build baru yaitu 20H2.

Gylang Satria
Gylang Satria Penulis, Blogger dan Author di WinPoin .

Post a Comment for "Microsoft Tutup Program Insider Skip Ahead!"