KDE 19.08 Capai Akhir Dukungannya!

Proyek KDE 7 nobember kemarin mengumumkan pembaruan pemeliharaan ketiga dan terakhir untuk seri perangkat lunak opensource Aplikasi KDE 19.08.

Aplikasi KDE 19.08.3 sudah ada hampir sebulan setelah rilis KDE Applications 19.08.2 poin untuk menambahkan satu batch terakhir dari perbaikan bug dan pembaruan terjemahan ke berbagai aplikasi yang termasuk dalam perangkat lunak sumber terbuka, yang digunakan secara default dengan semua instalasi lingkungan desktop KDE Plasma baru.
Seperti yang diharapkan, pembaruan pemeliharaan ini berisi perbaikan untuk lebih dari beberapa bug yang dilaporkan oleh komunitas sejak rilis sebelumnya, peningkatan komponen seperti Ark, Cantor, K3b, Kdenlive , Kontact, Konsole, Okular, Spectacle, Umbrello, di antara banyak lainnya. Changelog lengkap tersedia di sini dengan semua perbaikan bug yang disertakan.
Sorotan mencakup kemampuan untuk tampilan anotasi Okular untuk menampilkan waktu pembuatan file di zona waktu lokal, bukan waktu UTC, peningkatan kontrol keyboard di utilitas tangkapan layar Spectacle, serta perbaikan untuk masalah di editor video Kdenlive yang mencegah pengguna dari melihat komposisi ketika membuka kembali proyek dengan trek yang terkunci.

Aplikasi KDE 19.12 memasuki pengembangan, akan tiba pada 12 Desember

Sementara seri Aplikasi KDE 19.08 tidak akan lagi menerima pembaruan pemeliharaan, Proyek KDE telah memulai siklus pengembangan rilis utama berikutnya, Aplikasi KDE 19.12, yang telah memasuki tahap pengembangan Dependency Freeze hari ini dan akan memiliki versi beta yang siap untuk umum menguji minggu depan pada 14 November.
Build RC (Release Calon) akan dirilis juga pada 28 November, dan rilis final dijadwalkan akan diluncurkan pada 12 Desember. Aplikasi KDE 19.12 akan didukung hingga Maret 2020 dengan tiga pembaruan pemeliharaan. Sampai saat itu, kami menyarankan semua pengguna yang memperbarui Aplikasi KDE 19.08.3 sesegera mungkin.

0 Response to "KDE 19.08 Capai Akhir Dukungannya!"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel