Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

WinX HD Video Converter Deluxe Giveaway - Ayo Download Sebelum Kehabisan!

Yesss, akhirnya, setelah sekian lama saya menunggu momen seperti ini, akhirnya Giveaway diadakan kembali, sayangnya bukan saya yang ngadain, namun  Digiarty Software, yap kali ini mereka memberikan WinX HD Video Converter Deluxe Giveaway secara Gratis!



Beberapa waktu lalu mas Febian dari Kepoin Tekno dan Windows Portal Indonesia pernah memberikan informasi serupa, hanya saja dulu sudah habis masa aktifnya dan lisensi sudah tidak bisa digunakan, dan sekarang, bisa dong, karena ini adalah Giveaway Baru dari  Digiarty Software. 

Cara Mendapatkan WinX HD Video Converter Deluxe Secara Gratis?

Pertama tama, kamu masuk ke halaman Giveaway berikut:


Selanjutnya, kamu masukan Email pada Form yang disediakan, seperti gambar berikut:


Setelah kamu memasukan email kamu, klik Get Free, dan akan muncul notifikasi seperti berikut:


Nah selanjutnya, silahkan kamu cek email kamu, maka akan ada email masuk dari  Digiarty Software, didalamnya akan berisi beberapa informasi seperti Serial Number dan Link Download WinX HD Video Converter Deluxe. 


Nah terakhir kamu tinggal download saja WinX HD Video Converter Deluxe, dan instal seperti biasa, selanjutnya kamu masukan informasi email yang kamu daftarkan dan serial number yang diberikan Digiarty Software pada email kamu. 


Klik active, dan selesai deh, sekarang kamu sudah memiliki WinX HD Video Converter Deluxe Original yang teraktivasi selamanya. 


Ayo cepetan kamu Redeem karena semakin lama Slot dan waktu giveaway akan semakin berkurang. Silahkan berikan komentarmu mengenai hal ini, apakah kamu suka dengan sesuatu yang gratisan? Share dibawah guys. 
Gylang Satria
Gylang Satria Penulis, Blogger dan Author di WinPoin .

Post a Comment for "WinX HD Video Converter Deluxe Giveaway - Ayo Download Sebelum Kehabisan!"