Download Kaspersky Free Antivirus - Kini Menjadi Kaspersky Cloud Security

Kaspersky, salah satu aplikasi favorit saya dalam melakukan pengamanan system operasi. Saya sendiri kurang lebih 3 tahunan ini sudah menggunakan Kaspersky Internet Security, namun disamping hal itu saya sering merekomendasikan teman teman saya agar menggunakan antivirus free dari kaspersky, karena saya benar benar merasa antivirus ini memang top banget. 


Free vs Internet Security

Perbedaan paling mencolok dari kedua fitur ini adalah proteksinya, dimana dalam Kaspersky Internet Security ada Firewall, Safe Money, Anti Banner, dan lain lain, sedangkan di Free hanya menyediakan keamanan dasar saja, namun sudah lebih dari cukup untuk mengamankan pengguna ketika berselancar di internet. 

Kini Menjadi Kaspersky Cloud Security

Sekitar agustus 2018, Kaspersky mengubah layanan Kaspersky Free menjad Kaspersky Cloud Security, yang mana sebenarnya fiturnya bisa dibilang sama, dan tetap Gratis, hanya saja ada beberapa perubahan dari segi fitur yang ditambahkan yang kini dalam pengamanan ketika berselancar di internet lebih aman dan lebih terjamin dibandingkan versi Free dahulu. 


Untuk pengguna yang pernah menginstal Kaspersky Free, mereka masih bisa melakukan update database dan masih bisa menggunakan aplikasi tersebut, hanya saja akses download installernya kini dialihkan menjadi Kaspersky Cloud Security. 

"Kaspersky Free antivirus will work just fine. You won’t need to change your security solution and start using Kaspersky Security Cloud Free — although we’d strongly recommend it. The license will be renewed automatically. You can continue as if nothing has changed," Kata Kaspersky

Instalasi Kaspersky Cloud Security
Untuk proses downloadnya sendiri tidaklah susah, kamu hanya perlu masuk kehalaman berikut, dan download seperti biasa. 

Klik Download Now
Pilih Server Global dan Klik Download Now
Setelah itu jalankan instalasi dan setelah instalasi selesai, kamu buat akun Kaspersky untuk mendapatkan lisensi free selama 1 tahun. Tenang bisa diperpanjang kok, dan gratis tentunya. 

0 Response to "Download Kaspersky Free Antivirus - Kini Menjadi Kaspersky Cloud Security"

Post a Comment

Alasan Windows 10 Harus Pake SSD!

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel