Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Life is Strange 2 Bakalan Hadir Untuk Pengguna Linux dan MacOS Besok!

Sebuah Game yang dibuat di UK, dikabarkan akan hadir untuk pengguna Linux dan Mac, yang tentunya akan menjadi kabar baik bagi pengguna kedua atau salah satu system operasi tersebut.


Life Is Strange 2, merupakan sebuah game yang dikembangkan oleh Dontnod Entertainment dan dipublish oleh Square Enix, sebuah game single-player dengan episodic graphic adventure dan ditenagai dengan Unreal Engine 4 yang memukau, sebelumnya game ini dirilis pada September 2018 dan hanya untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One platforms. 

"On the run and sharing a terrible secret, brothers Sean and Daniel can rely only on each other in a world that has turned against them. With the police on their trail, they must keep moving onwards to Mexico. But the road is long and daunting, and relying on the kindness of strangers brings its own dangers," deskripsi dari gameplay ini. 

Dan berkat porting yang dilakukan Feral Interactive, pada game first Life is Strange dan Life Is Strange: Before the Storm prequel, sekarang pengguna linux and macOS juga bisa memaikan game Life is Strange 2 pada perangkat mereka mulai besok, 19 Desember 2019. 


Game ini, bisa didapatkan langsung melalui Steam pada halaman berikut, dan kamu bisa mengetahui detail lebih lengkap mengenai game ini, pada halaman berikut.

Tidak banyak yang saya sampaikan disini, karena saya sendiri bukanlah seorang gamer, namun senang rasanya ketika ada game baru yang akhirnya support untuk perangkat linux, yang bahkan orang males gunakan.

Nah kamu sendiri apakah pengguna Linux? Saya yakin gamer gak akan pake linux.

Via : News Softpedia
Gylang Satria
Gylang Satria Pengguna Nokia 6.1 Plus, Elementary OS, dan Windows 10 | Part of WinPoin . Pengen ngobrol seputar Windows dan Linux? hubungi saya via Twitter @gylang_satria.

Post a Comment for "Life is Strange 2 Bakalan Hadir Untuk Pengguna Linux dan MacOS Besok!"