Pengguna Feedback Hub Minta Microsoft Tambahkan Live Wallpaper!

Desktop Windows 10 memang bisa dibilang begitu saja, tidak ada hal menarik dan cenderung biasa saja, bahkan sejak Windows XP hingga sekarang, tidak ada variasi Animated Wallpaper atau Live Wallpaper yang dimasukan Microsoft kedalam produk Windowsnya.



Namun, akhir akhir ini didalam Feedback Hub, banyak sekali umpan balik meminta Microsoft untuk menambahkan fitur Live Wallpaper di Windows 10. 

“How is it possible that Samsung flip phones from the 2000s had this feature and it's almost 2020 and Windows 10 doesn't have it? Please add it, it will add a lot of polish to the OS,” Kata seorang pengguna. “Not animated but live wallpapers which is the same. So we all think similar. Only Microsoft thinks different. That's strange. They should listen other people's opinion. They want us to buy their product then make it like we want,” Kata yang lainnya
Sekarang pengguna bisa saja menambahkan Animated Wallpaper dengan beberapa bantuan program pihak ketiga, seperti DeskScapes, Meskipun memang dengan menggunakan Animated Wallpaper akan terjadi perlambatan performa pada system yang digunakan, sehingga pengguna mengatakan mereka tidak membutuhkan Animated Wallpaper namun Live Wallpaper yang memang agak mirip jika diartikan, hanya saja Live Wallpaper tidak akan memakan banyak resource seperti Animated Wallpaper.

Memang ini hanyalah saran dari umpan balik pengguna dalam halaman feedback hub Microsoft, namun tentu saja ini jika benar akan dimasukan, ini merupakan sebuah tantangan bagi perusahaan besar ini untuk menambahkan fitur ini kedepanya. 

Sumber : Feedback Hub Via News Softpedia

0 Response to "Pengguna Feedback Hub Minta Microsoft Tambahkan Live Wallpaper!"

Post a Comment

Alasan Windows 10 Harus Pake SSD!

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel