Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Daftar Corporate Law Firm Terbaik Di Jakarta


Perusahaan atau Anda yang sedang tersandung masalah hukum tentu membutuhkan Advokat supaya masalah yang dihadapi dapat terselesaikan. Tentu tidak mudah dalam memilih advokat / konsultan hukum, sebab jika salah memilih konsultan hukum akibatnya masalah hukum yang dihadapi akan menjadi semakin rumit. 

Jika Anda tinggal di Jakarta atau sekitarnya, kami akan memberikan 5 daftar top law firm Jakarta, sehingga dapat membantu Anda dalam memilih konsultan hukum. Berikut daftarnya : 

DSLA Law Firm

Corporate law firm jakarta DSLA merupakan Kantor hukum yang telah berkiprah lebih dari 20 tahun ini memang dulunya hanya menangani spesifik untuk Hukum Lingkungan. Namun, mereka sekarang telah didukung oleh banyak kalangan profesional di bidang hukum dan mampu menangani berbagai jenis bidang seperti pertambangan, manufaktur, properti, pariwisata dan seterusnya. Anda bisa menjangkau mereka dengan mudah di Jalan H.R. Rasuna Said Kav 5, Karet Kuningan Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan. Selain itu juga bisa menghubungi kontak DSLA law firm di 021-57945411

Assegaf Hamzah & Partners

Di Jakarta, kantor Assegaf Hamzah & Partners berada di Capital Place, lantai 36 dan 37, Jalan Jenderal Gatot Subroto Kav. 18, Jakarta. Salah satu corporate law firm ini berdiri sejak tahun 2001 dan sudah mendapatkan cukup banyak penghargaan, sehingga membuat mereka masuk peringkat 5 corporate law firm terbaik di Jakarta.

LGS (Lubis Ganie Surowidjodjo)

Alamat kantor LGS (Lubis Ganie Surowidjodjo) ini berada di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta. LGS ini juga memiliki segudang prestasi, sekitar 200 penghargaan telah diraih oleh konsultan hukum ini. 

ABNR Consellors at Law

Salah satu corporate law firm Jakarta ini juga banyak meraih prestasi dari tahun 2013 sampai 2019. Jika Anda ingin datang ke kantornya, maka Anda bisa datang ke Graha CIMB Niaga, 24th Floor, Jl. Jend. Sudirman Kav. 58, Jakarta. 

Banyak bidang praktek dari konsultan hukum ini, yakni meliputi korporasi dan komersil; perbankan dan keuangan; hukum investasi; teknologi informasi, perdagangan; elektronik, media dan telekomunikasi; minyak dan gas; penerbangan; kekayaan intelektual; lingkungan; kehutanan dan perkebunan; dan lain-lain.

HHP Law Firm

Nama HHP ini berasal dari singkatan Hadiputranto, Hadinoto dan Partners. Alamat kantornya berada di Pasific Century Place, level 35, Sudirman Central Business District Lot 10, Jl. Jendral Sudirman Kav. 52-53, Jakarta. 
Seluruh Advokat dari HHP Law Firm ini dikenal sangat profesional dalam menjaga kerahasiaan klien. Sehingga jangan berharap bisa mengorek komentar dari para Advokat HHP.

Itulah top law firm Jakarta yang masuk peringkat 5 besar. Sehingga kalau Anda membutuhkan konsultan hukum yang berkualitas, Anda dapat memilih salah satu dari kelima daftar corporate law firm terbaik di Jakarta tersebut.
Gylang Satria
Gylang Satria Penulis, Blogger dan Author di WinPoin .

Post a Comment for "5 Daftar Corporate Law Firm Terbaik Di Jakarta"