Template VioMagz V.3.3 Dirilis Dengan Fitur Baru! Apa Saja Fiturnya?

Salah satu template kesukaan saya, VioMagz yang kini masih melekat dengan erat di halaman blog ini akhirnya mendapatkan update terbaru. 


Tepatnya kemarin, Mas Sugeng selaku pembuat Template mengirimkan email pemberitahuan bahwa ada update baru untuk VioMagz, diantara hal baru itu tentunya ada perbaikan dan penyegaran design, agar lebih kekinian. Apa aja sih fitur barunya? 

v.3.3 (13 Januari 2020)
- Optimasi PageSpeed
- Perbaikan Schema Markup
- Penyegaran Desain
- Penyegaran Tampilan Layout di menu Tata Letak
- Penggantian icon FontAwesome dengan icon SVG inline
- Dan beberapa perbaikan kecil lainnya

Penyegaran Design

Salah satu yang terlihat dari changelog diatas, adanya penyegaran design VioMagz, yang jika kita perhatikan pada halaman demo template ini, ada sedikit perubahan minor pada designnya. 

VioMagz 3.3

Jika kita perhatikan dan kita bandingkan dengan gambar dibawah, design label cloud dan label list kini lebih minimalis dibandingkan sebelumnya. 

VioMagz 3.2


Selain itu pada list atau daftar halaman pada halaman depan blog juga kini tampil lebih minimalis menyesuaikan dengan perubahan pada label yang sudah saya tunjukan sebelumnya. 


Dan masih banyak lagi perubahan design minor yang tidak bisa saya jelaskan lebih lengkap. Misalkan seperti Penggantian icon FontAwesome dengan icon SVG inline, dan perubahan schema markup. 

Haruskan Update?

Jika kamu yang masih membawa design awal dan belum mengutak ngatik design menyesuaikan tampilan blog kamu, saya rasa melakukan update adalah hal yang bagus, namun untuk kamu yang memang masih ingin bertahan dengan design yang kamu gunakan, saya rasa tidak akan menjadi masalah juga. Contohnya seperti blog ini, saya sepertinya tidak akan melakukan update dalam waktu dekat karena sudah banyak perubahan yang saya lakukan, tentunya jika saya lakukan update, sebagian perubahan itu akan dikembalikan ke design awal. 

Tapi semuanya tergantung kepada kemauan masing masing. Jadi menurutmu apakah kita harus melakukan update? untuk updatenya tinggal login saja ke Member Area dari Blog Mas Sugeng, lalu download ulang templatenya. 

0 Response to "Template VioMagz V.3.3 Dirilis Dengan Fitur Baru! Apa Saja Fiturnya?"

Post a Comment

Alasan Windows 10 Harus Pake SSD!

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel