Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memblokir Situs di Microsoft Edge Chromium!


Kamu gak pengen Edge Chromium mengakses Facebook, Google, atau situs lainnya? atau kamu pengen melakukan blocking situs tanpa harus memiliki sebuah Firewall atau lainnya, bisa saja sih, kamu hanya perlu menggunakan sebuah Extensi bernama Block Site yang dibuat oleh seorang developer bernama Bermet. 


Kamu bisa mendownloadnya pada Halaman Microsoft Store berikut

Cara Penggunaan Dan Blokir Situs

Nah setelah kamu menginstal Extensi tersebut, kamu bisa masuk ke situs yang tidak ingin kamu buka, misalkan saya ingin blok Bing (karena saya kurang suka bing, wkwkwk). 


Selanjutnya klik pada Logo W atau Block Site pada bagian Toolbar seperti pada gambar diatas, selanjutnya Klik OK. 


Selamjutnya ketika kamu membuka halaman Bing (misalnya) kamu akan diarahkan pada halaman Restricted Access seperti berikut. 


Nah bagaimana mudah sekali bukan, cara ini bisa kamu terapkan pada Microsoft Edge Chromium, hal ini tentunya bisa kamu manfaatkan pada PC Warnet atau PC kantor misalkan, terutama bagi pengguna yang agak sedikit gagap teknologi, mereka tidak akan sadar akan blokir seperti ini. hehehe. 

Silahkan berikan pendapat dan komentarmu mengenai hal ini dibawah guys, selamat mencoba dan semoga berhasil. 
Gylang Satria
Gylang Satria Pengguna Nokia 6.1 Plus, Elementary OS, dan Windows 10 | Part of WinPoin . Pengen ngobrol seputar Windows dan Linux? hubungi saya via Twitter @gylang_satria.

Post a Comment for "Cara Memblokir Situs di Microsoft Edge Chromium!"