Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Fitur Baru Task Manager Windows 10 (2004)!


Task Manager semakin berkembang seiring berkembangnya juga Windows 10, dan dalam Windows 10 2004 sendiri, ada beberapa hal baru yang akan hadir pada Task Manager, dan salah satu diantaranya adalah Indicator Suhu pada GPU. 

Ya guys, nanti di Windows 10 2004 akan hadir sebuah fitur baru yang akan menunjukan suhu GPU di Task Manager, tentunya ini akan sangat bermanfaat sekali terutama bagi kamu yang menggunakan Dedicated GPU. Terkait fitur ini Microsoft menjelaskan bahwa kamu harus menjalankan driver WDDM yang mendukung versi 2,4 atau tinggi.

Hanya Bisa Menampilkan Celcius

Kekurangan yang mungkin bisa kamu temukan (saat ini) adalah, indicator suhu tersebut hanya mendukung untuk menampilkan derajat celcius saja, namun tinggal menunggu waktu saja sampai derajat Fahrenheit ditambahkan.


Hanya Menampilkan Suhu Untuk Dedicated GPU Saja

Nah perlu diketahui juga, bahwa fitur ini hanya akan muncul selama kamu menggunakan Dedicated GPU saja, jika tidak ada Dedicated GPU terpasang, maka tidak akan ada indicator suhu yang ditampilkan. 


Nah untuk mencoba fitur ini, sekarang kamu bisa menginstal Windows 10 Build 19041.153 selama kamu terdaftar dalam program Insider Slow Ring, jadi pastikan kamu sudah mendaftar dulu ya. Namun kamu bisa menunggu sampai bulan April atau Mei sampai Microsoft merilis secara resmi Windows 10 2004 untuk pengguna publik. 

Gylang Satria
Gylang Satria Pengguna Nokia 6.1 Plus, Elementary OS, dan Windows 10 | Part of WinPoin . Pengen ngobrol seputar Windows dan Linux? hubungi saya via Twitter @gylang_satria.

Post a Comment for "Inilah Fitur Baru Task Manager Windows 10 (2004)!"